blog-imuraliMural merupakan perusahaan kreatif yang bergerak dibidang jasa lukis dinding, jasa mural , jasa 3d trick art dan desain untuk dekorasi interior, eksterior dengan desain autentik yang tidak hanya menarik secara estetik tapi juga disesuaikan dengan brand Anda.

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan mural dan 3d trick art yang tentunya baik untuk Anda seperti memperindah interior yang menjadi daya tarik tersendiri dan yang terpenting yaitu memberikan identitas bagi tempat tersebut.

Terinspirasi dari sebuah lembaga Mural Art Philadelphia saat perjalanan studi di Philadelphia, USA. Dimana graviti, mural bisa dijadikan proyek seni publik yang konstruktif yang tidak hanya mampu memperindah kota tapi juga sebagai media untuk menghasilkan dialog, membangun hubungan, pemberdayaan masyarakat, dan memicu revitalisasi ekonomi.

Akhirnya dibentuklah sebuah perusahaan di tahun 2013 dengan nama Indonesiamural yang kini berganti nama menjadi iMural yang berlokasi di Jakarta.

Tujuan utama dari berdiri nya perusahaan ini adalah untuk mengangkat talenta-talenta seni dan kreativitas yang dimiliki masyarakat Indonesia dan memperkenalkan bakat-bakat serta hasil karya anak bangsa kepada dunia luar.
Kelebihan yang ditawarkan dari iMural yakni proses pembuatan desain mural dan 3d trick art yang dilakukan secara sistematis dan terstruktur.

Dimana dilakukan kolaborasi dan kerjasama yang baik antara perusahaan dan pelanggan agar desain yang dihasilkan sesuai dan memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Dilanjutkan dengan eksplorasi ide oleh tim desain agar menghasilkan desain yang unik dengan custom yang memberikan identitas pada tempat tersebut.

Dengan artis dan tim pelukis yang profesional yang hanya fokus pada pengerjaan lukis dapat menyelesaikan mural dan 3d trick art dengan hasil karya yang memuaskan.

Selama 4 tahun berjalan, iMural telah banyak mengerjakan projek dari berbagai perusahaan dari skala kecil hingga besar seperti Rumah, Cafe, Restoran, Kantor, Hotel, Apartemen, Resort, Mall, hingga Bandara.

Hingga saat ini iMural terus berkarya menghasilkan beberapa mural dan 3d trick art dalam mengerjakan projek lokal maupun internasional seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali, Thailand, Singapore dan USA.