Setelah sebelumnya kita telah membahas mural hitam putih untuk ruang tamu, kali ini kita masih akan membahas mengenai mural hitam putih, lebih tepatnya mural flower hitam putih atau mural hitam putih dengan motif bunga.

Mural hitam putih dengan motif bunga merupakan salah satu motif yang cukup banyak diminati untuk dekorasi interior baik rumah, cafe, hotel maupun apartemen.

Setiap motif pada desain mural yang dibuat tentunya memiliki arti atau makna khusus bagi mereka yang membuatnya. Begitu pula dengan mural hitam putih dengan motif bunga.

Banyak sekali jenis bunga yang bisa diaplikasikan sebagai lukisan dinding termasuk untuk desain mural. Setiap jenis bunga memiliki arti dan makna tersendiri.

Makna Jenis Bunga Untuk Mural Hitam Putih Dengan Motif Bunga

Sebelum Anda mengaplikasikan mural hitam putih dengan motif bunga, tentunya mengetahui makna dari sebuah bunga menjadi salah satu hal yang penting agar Anda tidak salah memilih jenis bunga yang akan dipilih untuk desain lukisan dinding.

Berikut ini beberapa arti dan makna dari beberapa bunga yang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk lukisan dinding :

Makna Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang sering kita jumpai. Bunga mawar sering sekali dijadikan hadiah spesial baik untuk hadiah ulang tahun, pemberian untuk wisuda, bahkan bunga mawar sering dijadikan barang wajib yang biasa diberikan kepada orang tercinta.

Bunga mawar memiliki arti kasih sayang, penuh cinta, makanya tidak heran jika bunga ini dijadikan hadiah atau bingkisan wajib yang biasa diberikan kepada orang-orang tercinta.

Bunga mawar memiliki beberapa warna, warna yang paling sering dijumpai yaitu mawar putih dan merah. Bunga mawar putih memiliki arti sebuah kemurnian, rasa cinta sejati, sikap care atau simpati.

Bunga mawar ini bisa dijadikan desain mural hitam putih dengan motif bunga yang cocok untuk diaplikasikan di rumah baik itu di ruang tamu, kamar maupun ruang keluarga.

Untuk di hotel atau apartemen pun motif bunga mawar cocok diaplikasikan sebagai lukisan dinding karena menggambarkan keharmonisan.

Makna Bunga Matahari

Bagi Anda yang memiliki sifat periang, ceria, motif bunga matahari cocok untuk diaplikasikan di rumah atau di kamar Anda. Bagi mereka yang memiliki anak kecil pun, motif bunga matahari ini bisa di jadikan pilihan yang tepat.

Bunga matahari dengan bentuk nya yang indah dan cantik ini menciptakan kesan gembira dan kebahagiaan.

Makna Bunga Lily

Bunga Lily merupakan salah satu bunga yang banyak digunakan sebagai hiasan. Selain warna nya yang indah, bunga Lily memiliki entuk yang sangat indah.

Nah, bagi Anda yang ingin mengaplikasikan mural dengan motif bunga, bunga Lily merupakan salah satu jenis bunga yang bisa Anda pilih untuk desain mural.

Bunga Lily ini memiliki arti tersendiri pada setiap warna nya. Bunga Lily yang berwarna merah memiliki makna kemakmuran dan kekayaan. Lain dengan warna putih, bunga Lily yang berwarna putih melambangkan sebuah kemurnian, kesucian, keabadian serta persahabatan.

Makna Bunga Sakura

Cherry Blossom, bunga khas dari negeri matahari terbit ini memang begitu memikat hati mereka yang melihatnya. Bunga yang hanya mekar pada musim semi ini banyak dijadikan motif pada kain maupun hiasan dinding.

Bunga sakura ini kerap sekali di simbolkan dengan perempuan, kehidupan, kematian, serta juga merupakan simbol untuk mengeksperesikan ikatan antar manusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan.

Ide Mural Hitam Putih Dengan Motif Bunga

Setelah mengetahui beberapa makna dari berbagai jenis bunga, berikut ini beberapa ide mural hitam putih dengan motif bunga yang bisa dijadikan inspirasi untuk dekorasi interior atau lukisan dinding.

1.

mural hitam putih dengan motif bunga

2.

mural hitam putih dengan motif bunga 1

3.

mural hitam putih dengan motif bunga 2

4.

mural hitam putih dengan motif bunga 3

5.

mural hitam putih dengan motif bunga 4

6.

mural hitam putih dengan motif bunga 5

7.

mural hitam putih dengan motif bunga 6

8.

mural hitam putih dengan motif bunga 8

9.

mural hitam putih 9

10.

mural hitam putih 10

11.

mural hitam putih 11

12.

mural hitam putih 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *