Bakso Lapangan Tembak Senayan Cirebon sekarang tidak hanya menawarkan kenikmatan dan kelezatan cita rasa bakso nya saja. Kini Bakso Lapangan Tembak Senayan di Cirebon menyuguh kan tempat yang asyik dan nyentrik dengan dibuatnya beberapa gambar mural di Bakso Lapangan Tembak Cirebon.

Makanan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi khususnya di Indonesia. Ya, bakso. Bakso atau biasa disebut Baso, merupakan makanan yang sudah familiar di Indonesia yang terbuat dari tepung tapioka kemudian dicampur dengan daging sapi yang digiling.

bakso lapangan tembak senayan 3

Selain menggunakan daging sapi, bakso pun banyak dibuat dengan campuran daging ayam, ikan bahkan udang. Bahkan semakin banyaknya persaingan antar pedagang bakso maupun pedagang lain dalam dunia bisnis kuliner, tidak sedikit orang membuat inovasi baru dalam pembuatan bakso.

Inovasi baru dalam pembuatan bakso diantaranya yaitu dengan membuat bakso dengan bentuk panjang, kotak ataupun segitiga. Karena pada umumnya bakso memiliki bentuk bulat. Namun untuk menarik para pelanggan, dibuatlah bakso dengan bentuk yang tidak biasa.

Selain dari segi bentuk, kini banyak bakso dengan varian rasa serta isi yang berbeda, contohnya rasa keju. Biasanya bakso berisikan daging sapi, telur ayam didalamnya.

bakso lapangan tembak senayan cirebon 4

Berbicara soal bakso, ada salah satu rumah makan yang menyediakan menu bakso yaitu Bakso Lapangan Tembak Senayan. Rumah makan ini terkenal dengan bakso nya yang enak. Bakso Lapangan Tembak Senayan ini memang sudah terkenal kelezatan nya sejak dulu.

Awalnya pemilik usaha ini yakni Ki Ageng Widyanto Suryo Buwono yang biasa disapa Widyanto ini memulai usahanya sejak SMP dengan cara memikul. Sampai pada akhirnya beliau berjualan di Jakarta tepatnya di Lapangan Tembak Senayan.

Itulah sebabnya mengapa bakso ini diberi nama Bakso Lapangan Tembak Senayan. Hingga sampai saat ini rumah makan Bakso Lapangan Tembak Senayan ini sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya di Cirebon.

Bagi warga Cirebon, kini Anda bisa merasakan lezat nya bakso di rumah makan Bakso Lapangan Tembak Senayan. Bahkan kini tempat makan Bakso Lapangan Tembak Senayan tidak hanya menyuguh kan aneka olahan bakso atau pun jenis makanan lainnya.

bakso lapangan tembak senayan cirebon 1

Kini Bakso Lapangan Tembak Senayan di Cirebon menyuguhkan tempat yang asyik buat kalian yang berkunjung kesini. Banyaknya mural yang diaplikasikan di dinding karya salah satu jasa lukis dinding di Jakarta yaitu imural.id membuat Bakso Lapangan Tembak Senayan Cirebon makin unik, asyik dan ciamik.

Buat Anda yang tidak tahu bagaimana cara membuat bakso, di Bakso Lapangan Tembak Cirebon terdapat mural yang menjelaskan proses pembuatan bakso. Mural yang dibuat di Bakso Lapangan Tembak Cirebon memiliki konsep khas sekali dengan kuliner Indonesia khususnya Bakso. Terlihat dari gambar mangkuk jago atau mangkuk dengan gambar ayam jago yang sudah melegendaris di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *