• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Warung Leko Central Park, Rumah Makan Tradisional Dengan Lukisan Dinding Menawan

warung leko

Warung Leko merupakan salah satu rumah makan atau restoran yang menyajikan aneka menu makanan tradisional. Menu nya yang lezat namun harganya yang terjangkau membuat restoran tradisional yang satu ini banyak diminati pengunjung.

Salah satu menu yang paling banyak diburu pengunjung yang datang ke Warung Leko yaitu Iga bakar nya yang begitu menggugah selera. Dengan cita rasa nya yang begitu konsisten serta dekorasi tempat yang nyaman membuat warung makan yang menyajikan menu tradisional ini selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Dengan banyak nya peminat yang datang, membuat Warung Leko ini memiliki banyak cabang. Jadi, buat Anda yang berlokasi di Jakarta Anda tidak perlu bingung, karena Warung Leko  ada di berbagai daerah di Jakarta.

Tidak hanya di Jakarta, Warung Leko memiliki cabang di berbagai daerah seperti Sumatera Selatan, Medan, Surabaya Timur, Tangerang dan Bekasi.

Salah satu cabang Warung Leko yang baru-baru ini mempercantik tampilan nya yaitu Warung Leko di Central Park yang berlokasi di Mal Central Park Lt. 3 Unit 119, Jl. Let. Jen. S. Parman , Grogol, Jakarta Barat.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pengunjung, pihak restoran mendekorasi dinding di ruangan tersebut dengan mengaplikasikan lukisan dinding agar restoran terlihat semakin asyik dan cozy tentunya.

Lukisan dinding yang dibuat disini yaitu lukisan dengan konsep tradisional dimana konsep ini disesuaikan dengan menu masakan yang disajikan disini yakni segala menu tradisional.

Kesan tradisional itu semakin kental dengan diaplikasikan nya lukisan dinding dengan desain gambar seorang wanita yang sedang duduk dengan pakaian kebaya nya serta kain batik nya yang begitu khas.

Untuk background nya dibuat beberapa dedaunan yang menguntai dengan beberapa lentera yang semakin serasi dengan lampu-lampu yang dipasang di restoran tersebut.

Pemilihan warna yang digunakan di lukisan dinding berkonsep tradisional ini cenderung simpel dan tidak terlalu menggunakan banyak warna agar terkesan sederhana namun tetap elegan.

Sedangkan untuk warna dasarnya, pada lukisan dinding ini tidak menggunakan warna lain melainkan warna asli daripada dinding yang  menjadi media lukisan dinding tersebut.

Share: