• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Harimau 3D Trick Art, Berpose Dengan Harimau Sumatera di Batam Museum 3D

harimau 3d trick art

Museum 3d trick art kini tidak hanya ada di luar negeri saja, karena di negara kita sendiri pun Anda bisa berfoto di beberapa 3d trick art yang keren di museum trick art yang ada di Indonesia.

Indonesia patut berbangga karena beberapa museum 3d trick art yang ada di Indonesia beberapa karya lukisannya merupakan hasil karya tangan anak bangsa.

Dari beberapa museum 3d trick art yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu Batam 3d trick art. Seperti namanya, museum ini terletak di kota Batam tepatnya di Nagoya City Walk Batam.

Berbeda dengan museum trick art lainnya, Batam Museum 3d Trick Art ini lebih mengusung tema kebudayaan Indonesia.

Mulai dari acara atau adat yang berlaku di daerah yang ada di Indonesia, pakaian adat khas Indonesia, tempat wisata khas dari berbagai daerah di Indonesia, makanan khas Indonesia hingga beberapa hewan khas Indonesia yang kini sudah mulai langka keberadaannya.

Nah, salah satu lukisan 3d trick art yang ada di museum Batam 3d trick art ini yaitu harimau 3d trick art. Harimau merupakan salah satu hewan khas daerah Sumatera yang terancam punah.

Dibuatnya lukisan harimau 3d trick art ini bertujuan agar mereka yang berkunjung kesini tidak hanya untuk berfoto dengan background yang unik tapi juga memberikan edukasi, pengetahuan mengenai Indonesia.

Dengan adanya lukisan harimau ini, memberikan informasi bahwa Harimau merupakan hewan khas yang berasal dari kota Sumatera.

Lukisan Harimau 3d Trick Art ini merupakan hasil karya jasa gambar 3d trick art yang berbasis di Jakarta yaitu iMural.

Dalam pembuatan trick art ini, tim iMural membuat desain layaknya sebuah harimau yang keluar dari sebuah bingkai.

Dengan separuh badan yang keluar dari bingkai itu memberikan efek 3d yang terlihat seolah-olah harimau itu nyata. Didukung dengan background dan pemilihan warna yang tepat membuat lukisan 3d ini tampak benar-benar sperti  nyata.

Anda yang ingin berfoto disini, tak perlu khawatir mati gaya. Karena terdapat sebuah rantai yang terikat dengan Harimau, dimana rantai tersebut menjadi objek yang bisa dijadikan alat untuk berpose.

Sehingga efek yang di dapat saat Anda berfoto disini yaitu Anda seolah-olah sedang menarik seekor harimau yang keluar dari bingkai.

Share: