• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Bertema Pelaut Yang Menarik di Restoran Pollen-Bitung

mural bertema pelaut pollen

Belakangan ini, trend menggunakan mural sebagai dekorasi interior memang banyak diminati orang-orang. Berhubung persaingan bisnis semakin lama semakin berat semua orang berlomba-lomba untuk menarik perhatian dan minat banyak orang.

Untuk itu, dekorasi interior sangatlah penting, berhubung pastinya seseorang akan lebih memilih dan tertarik pada suatu tempat yang didekorasi dengan baik dan indah. Nah, salah satu cara yang cukup sering digunakan adalah mendekorasi suatu tempat dengan mural dinding.

Melihat betapa mudahnya kita menemukan mural, terutama di tempat-tempat seperti kafe dan restoran, bisa dibilang kalau saat ini mural sudah menjadi bagian yang penting dalam menunjang penampilan interior suatu tempat.

Salah satu restoran yang baru saja mengaplikasikan mural pada dinding ruangannya adalah Pollen yang berlokasi di Bitung.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, Pollen-Bitung mengaplikasikan sebuah mural bertema pelaut yang berukuran cukup besar untuk menutupi salah satu bidang dinding.

Pada bagian kiri mural bertema pelaut ini, kita bisa melihat sebuah gambar mercusuar yang biasanya berada di tepi laut untuk mengarahkan kapal agar tidak menabrak tebing dan tidak salah arah. Mercusuar ini diwarnai dalam warna merah dan putih, sedangkan di sekitar mercusuar tersebut dapat terlihat ombak-ombak berwarna biru dan tampak kuat.

Untuk menonjolkan gambar dari mercusuar itu, ditambahkan juga goresan-goresan warna hijau yang mengelilingi mercusuar tersebut, sekaligus untuk membuat mercusuar ini tampak misterius dan menonjol.

Sementara itu, pada bagian kanan mural, kita bisa melihat sesosok anak kecil berbaju pelaut, lengkap dengan topi pelautnya, yang sedang meminum sesuatu. Tepat di samping anak berbaju pelaut tersebut, ada juga sebuah jangkar berwarna hitam dan terikat tali, di mana jangkar sering kali dihubungkan dengan pelaut di atas kapal.

Untuk membuat perasaan “sedang berada di tengah laut” semakin kuat, ditambahkan juga beberapa sosok burung kecil yang biasanya dapat kita temukan terbang di atas laut atau di pantai.

Dengan mural bertema pelaut ini, Anda bisa berfoto seakan-akan sedang berinteraksi dengan objek-objek di dalam mural tersebut. Misalnya, Anda bisa berpose seperti sedang berusaha menarik jangkar tersebut, atau berpose di depan mercusuar tersebut.

Selain menjadi dekorasi dan spot foto yang menarik, mural bertema pelaut ini juga pastinya dapat membawa suasana “fun” ke dalam ruangan, sehingga para pengunjung pun akan merasa nyaman dan betah ketika berada di dalam ruangan tersebut.

Share: