• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Panbaker Makassar

panbaker makassar

Panbakers makassar adalah salah satu cafe yang terbilang baru dengan dekorasi yang menarik di kota Makassar pada tahun 2015.

Cafe ini memiliki slogan “Casual Dining” seperti pada salah satu mural yang terdapat pada salah satu dinding. Panbakers Makassar berlokasi di Living Plaza Pettarani Lt. Dasar, Jalan A.P. Pettarani Kav. 1 No. 3, Tidung, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Cafe Panbaker Makassar memang terkenal dengan dekorasi serta desain interiornya yang ciamik, cocok untuk tempat nongkrong bareng teman.

Terdapat 2 lokasi di cafe ini yakni indoor dan outdoor. Untuk outdoor nya biasanya untuk mereka yang merokok tapi bukan berarti khusus untuk yang merokok.

Terdapat 3 jenis furnitur untuk dibagian indoor yaitu kursi dan meja yang terbuat dari kayu dengan kapasitas 4 orang, kursi dan meja yang memanjang dengan kapasitas 11 orang serta sofa yang berada di dekat jendela.

Dengan adanya tempat duduk yang berkapasitas 11 orang, tempat ini tentunya bisa direkomendasikan untuk tempat nongkrong bareng teman.

Desain interior cafe ini yaitu raw industrial dengan bar yang dijadikan center point dari cafe tersebut. Dinding bangunan cafe ini cenderung menggunakan batu alam serta lantai yang beraksen retro yang terlihat manis dengan adanya pola grafis pada bantal-bantal di kursi.

Untuk menambah asyik suasana makan di cafe ini, ditambahkan beberapa gambar mural chef yang sedang mask dengan berbagai menu makanan dan bumbu dapur.

Pemilihan warna mural tersebut terlihat serasi dengan warna furnitur yang digunakan pada ruangan tersebut.

Share: