• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Nabe Shabu and Grill, Nikmatnya Shabu-shabu dengan Suasana Tempat Khas Negeri Sakura

nabe shabu and grill

Merasakan lezat nya masakan Jepang nggak harus terbang langsung ke negara nya. Di berbagai negara biasanya terdapat restoran yang menyediakan menu khas dari negara lain, termasuk Indonesia.

Restoran Jepang kini keberadaannya sudah banyak sekali di Indonesia, khususnya Jakarta. Anda yang suka dengan aneka menu makanan khas dari negara yang terkenal dengan julukan negeri sakura ini tidak perlu bingung lagi.

Nabe Shabu and Grill merupakan salah satu restoran yang menyajikan aneka makanan khas Jepang yang belum lama ini launcing atau resmi di buka.

Restoran ini berlokasi di Jl. Kencana Loka H6/40 Sektor 12 BSD Tangerang Selatan. Anda yang berada di daerah Tangerang bisa langsung nyobain aneka menu makanan Jepang yang disajikan disana.

Seperti nama nya, restoran yang satu ini menyediakan aneka makanan Jepang seperti Shabu-shabu yaitu makanan Jepang jenis Nabemono berupa irisan daging sapi yang sangat tipis.

Cara makannya yaitu dengan mencelupkan irisan daging tipis ke dalam panci khusus yang berisi air panas di atas meja makan, dan dilambai-lambaikan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus.

Saus yang digunakan biasa disebut saus tare yanngandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu. Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri.

Mengkonsumsi makanan Jepang tidak lengkap jika suasana tempat nya biasa saja, pihak Nabe Shabu menyiapkan tempat dengan dekorasi khas Jepang agar pengunjung merasa nyaman.

Untuk menambah kental suasana Jepang, resto yang satu ini mengaplikasikan beberapa mural dengan view pemandangan desa khas Jepang.

Dimana terdapat bangunan khas Jepang, dengan pemandangan sungai dilengkapi dengan bunga sakura sebagai tanaman dan bunga khas dari negara Jepang.

Beberapa mural ini di desain khusus oleh jasa mural di Jakarta dan jasa lukis dinding profesional yakni iMural agar hasil yang di dapat sempurna dan tidak mengecewakan.

Dengan makanan khas Jepang yang nikmat dilengkapi dengan view yang kental dengan ornamen dan mural khas Jepang, suasana makan Anda benar-benar seperti berada di negeri sakura.

Share: