• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Sumo Keren di Ichibiru Billiard Pantai Indah Kapuk

Mural Sumo di Ichibiru Billiard PIK

Ichibiru Billiard adalah restoran Jepang yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang menyediakan berbagai makanan Jepang. Restoran ini mempunyai suasana Jepang yang sangat kental, dengan adanya beberapa mural yang mengambil tema kebudayaan Jepang, seperti geisha dan samural. Artikel ini akan membahas singkat mengenai salah satu mural di Ichibiru Billiard, yaitu mural sumo.

Sumo adalah salah satu olahraga dari Jepang, di mana dua pegulat harus memaksa satu sama lain keluat dari lingkaran yang telah disediakan. Dalam olahraga ini, yang kalah adalah yang lebih dulu menginjakkan kaki atau terlempar keluar dari lingkaran. Olahraga yang satu ini dianggap sebagai olahraga profesional di Jepang dan sangat erat kaitannya dengan kebudayaan Jepang. Maka dari itu, mural sumo ini sangat cocok untuk diaplikasikan di restoran Jepang yang menginginkan suasana Jepang yang kental, atau di restoran yang mengambil tema kebudayaan Jepang.

Pada gambar di atas, kita bisa melihat dua pegulat yang mencoba untuk mendorong satu sama lain. Ekspresi tegang dari kedua pegulat ini, ditambah dengan warna hitam dan putih, sungguh membuat mural sumo ini terlihat tegang. Warna merah yang digunakan di latar belakang juga semakin membuat mural ini terlihat menegangkan, seolah-olah sebentar lagi akan terjadi pertumpahan darah.

Di Ichibiru Billiard, kita bisa melihat beberapa mural yang memperlihatkan kebudayaan Jepang, seperti geisha, samural, dan olahraga sumo. Mural-mural ini sangat membantu dalam menciptakan suasana Jepang yang kental. Kalau kamu ingin tempatmu dipenuhi suasana Jepang yang kental, atau suasana negara lain, kamu bisa menghubungi iMural, perusahaan yang telah membuat mural-mural yang ada di Ichibiru Billiard Pantai Indah Kapuk ini.

Share: