• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural SLT Food Court Dengan Desain Aneka Menu Yang Unik dan Imajinatif

mural slt food court

Resto, cafe maupun tempat makan lainnya akan terlihat unik dan asyik apabila diaplikasikan mural, seperti di SLT Food Court. Mural tersebut yaitu mural dengan konsep arena balap namun kendaraannya disini yaitu beberapa menu makanan di tempat makan tersebut.

Mural yang dibuat masih sama satu konsep dengan mural sebelumnya, dengan pemilihan warna yang sama disesuaikan dengan warna furnitur yaitu orange.

Desain yang dibuat yaitu beberapa menu makanan yang tersedia di food court tersebut yang digambar seolah-olah menyerupai kendaraan dengan menambahkan roda pada setiap menu tersebut.

Tim desain iMural saling berdiskusi dan berfikir keras mengenai ide gambar atau desain yang akan dibuat. Berkat kerja keras tim desain, akhirnya muncul lah ide desain menu makanan berkonsep arena balap.

Menu makanan seperti ikan, ayam goreng, bakso, pizza disulap sedemikian rupa layaknya mobil balap. Membuat mural ini terlihat lebih unik dan tidak biasa.

Dengan desain tersebut, mural yang dibuat tidak hanya sebagai penghias suatu ruangan. Namun, mural ini terlihat fun dan membuat orang yang melihatnya menjadi senang.

Dengan menggunakan jasa dari tim iMural, restoran, cafe dan tempat lain bisa disulap menjadi tempat yang lebih unik dan nyaman.

Dengan diaplikasikannya mural dengan desain yang tidak biasa oleh tim iMural dengan artis profesional yang tentunya akan menghasilkan karya yang tidak mengecewakan.

Share: