Time International Office

mural kupu-kupu

Biru merupakan warna menunjukkan karakter profesional, tidak jarang berbagai company menggunakan warna biru sebagai persona brand nya.

Seperti Time International, perusahaan yang bergerak dibidang jam tangan ini banyak menggunakan warna biru sebagai ciri khas perusahaannya.

Berbagai dekorasi interior nya pun tidak luput dari warna biru. Seperti beberapa lukisan dinding yang diaplikasikan dibeberapa bidang dinding dari mulai ruang kerja, lorong hingga ruangan lainnya.

Jika Anda pernah berkunjung ke kantor Time International yang berbasis di Jakarta, Anda akan melihat mural unik di ruang kerja yang menampilkan gambar sebelah mata dengan gradasi warna yang begitu epik.

Dari ruang kerja Anda akan dialihkan ke lorong yang menyuguhkan dekorasi interior yang tidak kalah menarik yakni sebuah mural gelombang air atau ombak.

Perpaduan warna biru dan putih menciptakan nuansa damai namun memicu gejolak semangat dari ilustrasi gelombang yang begitu tinggi tersebut.

Begitu Anda memasuki salah satu ruang kerja lain, Anda akan disuguhkan mural dengan nuansa yang berbeda tentunya yakni deretan berbagai tumbuhan dengan berbagai karakter daun yang berbeda.

Kali ini kantor Time International kembali memberikan nuansa yang berbeda melalui goresan tangan artis iMural yakni sebuah mural kupu-kupu berwarna biru yang begitu mengagumkan.

Anda bisa lihat gambar di atas, dimana terdapat kupu-kupu yang begitu besar dengan kepakan sayapnya yang begitu lebar. Nampak begitu anggun, elegan dan penuh kharisma.

Dekorasi interior semakin terlihat sempurna dengan ditambahkannya beberapa kupu-kupu berukuran kecil yang berada di sekelilingnya. Anda tidak akan bosan melihatnya karena setiap kupu kupu kecil dibuat dengan sentuhan gambar sayap yang berbeda.

Lagi dan lagi, warna biru mendominasi lukisan dinding yang ada di Time International. Warna biru memang memberikan kesan yang begitu damai dan adem saat mata memandangnya.

Berbeda dengan mural kupu-kupu yang pernah iMural kerjakan di salah satu bidang dinding di kantor Boga. Dimana mural kupu kupu di Boga menceritakan bagaimana proses metamorfosis kupu-kupu dari sebuah ulat hingga menjadi kupu kupu yang cantik.

Mural metamorfosis ini justru memberikan warna yang lebih cerah yakni perpaduan warna kuning dan hitam yang begitu eksotis.

Time International Office

  • Illustrator: Tri Yudhitya Putra

  • Painter: Cepto

  • Location: Time International Office, Jakarta

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us