MuralPortfolio

Mural Kartun Dokter di Montessori Gading Permata School

mural kartun dokter

Selain mural panorama bukit dengan aneka pohon yang terbuat dari permen, salah satu  mural yang mengisi kekosongan dinding di Montessori Gading Permata School yaitu mural kartun dokter.

Kartun merupakan salah satu karakter yang erat sekali dan sebagian besar disukai anak-anak. Mural kartun dokter dengan suasana rumah sakit menjadi salah satu konsep yang dipilih untuk menghiasi salah satu dinding di bagian ruangan di Montessori School yang berlokasi di Kelapa Gading ini.

Setiap anak-anak tentunya memiliki cita-cita yang diimpikan sejak kecil. Salah satu cita-cita yang menjadi dambaan sebagian besar anak yaitu dokter.

Untuk memberikan gambaran mengenai profesi dokter, dibuatlah mural kartun dokter ini agar anak tahu mengenai profesi dokter lewat media visual ini .

Mural yang satu ini dibuat dengan desaign yang sederhana agar anak-anak mudah memahaminya. Design yang dibuat pun cenderung sederhana namun tetap jelas.

Karakter kartun dokter dengan seragam lengkapnya ditambah background rumah sakit dengan mobil ambulance membuat mural yang satu ini cukup simple namun tetap memberikan gambaran yang pas.

Pemilihan warna yang digunakan di mural kartun dokter yang satu ini pun tidak terlalu mencolok, namun tetap menggunakan warna yang sesuai dan membentuk keserasian yang sempurna.

Share: