• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Kantor Times International Indonesia Yang Bertema Floral

mural kantor

Selain rumah, restoran atau kafe, kantor merupakan salah satu tempat yang wajib di dekorasi sedemikian rupa unik, asyik agar menciptakan rasa nyaman untuk menjalankan segala aktivitas selama bekerja.

Salah satu cara untuk menciptakan kenyamanan melalui dekorasi interior yaitu dengan mengaplikasikan mural di beberapa bidang dinding yang ada di kantor tersebut.

Times International merupakan salah satu kantor yang mengaplikasikan mural di beberapa bidang dinding yang terdapat pada kantor tersebut. Selain mengerjakan projek mural dengan design mata yang terlihat unik, iMural juga mengerjakan mural di salah satu ruangan lain yang ada di kantor Times International.

Mural yang diaplikasikan di ruang kerja yang satu ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan mural mata yang dibuat di ruang kerja karyawan.

Mural kantor yang dibuat disini yaitu mural dengan konsep floral. Uniknya dari mural kantor yang berkonsep floral ini yaitu beberapa gambar karakter macam-macam tumbuhan dengan segala bentuk nya yang unik dan berbeda tentunya.

Beberapa gambar tumbuhan yang diaplikasikan sebagai desain mural kantor Times International ini sengaja dibuat berbeda melalui bentuk maupun posisi dan tata letaknya.

Ada beberapa tumbuhan yang dibuat dengan pot, ada juga yang dibuat hanya selembar bentuk daun nya saja. Dengan sebidang dinding berwarna putih dengan penggunaan warna hijau dan biru menciptakan perpaduan warna yang serasi dan nyaman di mata.

Meskipun terlihat sederhana, namun mural kantor yang satu ini cukup menghidupkan ruangan dengan warna-warna lembutnya. Desain serta warna nya yang tidak terlalu rumit menjadi media relaksasi mata saat pikiran serta tubuh mulai penat dengan segudang pekerjaan.

Adanya mural kantor tidak hanya sebagai hiasan dinding semata yang mampu memperindah interior ruangan, gambar menjadi inspirasi melalui media visual.

Ruang kerja menjadi tidak kaku, terlihat lebih santai, asyik dan cozy. Pikiran jauh lebih fresh dengan adanya gambar-gambar di dinding jika dibandingkan ruang kerja tanpa adanya hiasan dinding apapun.

Bagi Anda yang menginginkan ruang kerja yang asyik dan tidak kaku, Anda bisa mengaplikasikan berbagai macam karakter atau pun desain sesuai dengan selera Anda untuk menciptakan suasana estetik di ruang kerja Anda.

Suasana kerja yang nyaman akan menciptakan pikiran yang tenang dan hati yang damai. Dengan begitu semangat kerja pun meningkat dan produktivitas kerja semakin tinggi.

Share: