• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Kantor Yang Colorfull, Menciptakan Suasana Kerja Yang Asyik

mural kantor

Pekerjaan kantor sudah cukup membuat pikiran lelah, namun dengan mural kantor yang colorfull ini dapat menjadi media relaksasi mata yang membuat pikiran Anda menjadi fresh kembali.

Saat bekerja di kantor, setiap tim atau karyawan dituntut untuk memberikan ide-ide kreatif agar mampu menciptakan inovasi baru yang dapat menjadi penunjang agar perusahaan terus berkembang dan maju.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi datangnya ide-ide yang kreatif serta inspiratif, salah satunya tentunya lingkungan sekitar atau suasana kerja di kantor tersebut.

Bagi perusahaan startup suasana kerja yang asyik tentunya menjadi faktor utama yang harus ada agar setiap individu mampu memberikan ide-ide yang baru dan fresh.

Salah satu cara menciptakan suasana yang asyik di kantor yaitu dengan mengaplikasikan lukisan dinding atau mural kantor. Bahkan Anda bisa melihat kantor-kantor startup dunia seperti Google, Facebook terdapat banyak mural di setiap ruangan.

Penggunaan mural pada kantor selain menjadi hiasan dinding juga menjadi media relaksasi mata serta media dimana Anda bisa menunjukan budaya kerja Anda.

Salah satu kantor yang baru saja mengaplikasikan mural untuk menciptakan suasana kerja yang asyik yaitu Office Kelapa Gading. Terdapat tiga bidang dinding yang diaplikasikan mural kantor tentunya dengan desain yang berbeda.

Selain mural tipografi juga dibuat mural yang begitu colorfull dengan penggunaan beberapa karakter yang begitu unik. Dengan penggunaan warna-warna yang cerah diharapkan dapat mampu menghilangkan rasa penat bagi para karyawan.

Desain yang dibuat menggambarkan bagaimana setiap individu di dalam perusahaan saling bekerjasama membentuk sebuah tim yang kompak.

Selain penggunaan warna yang cukup menarik serta karakter yang unik, pada mural ini juga dibuat beberapa ikon sehingga tidak ada cela yang kosong.

Share: