Blue Terrace

mural hitam putih tumbuhan

Pada zaman ini, dekorasi interior sangatlah penting. Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan adanya dekorasi interior yang tepat, suasana yang baru dan cocok dengan konsep tempat tersebut akan terbentuk, membuat pengunjung merasa nyaman.

Salah satu pilihan yang cukup banyak digunakan saat ini adalah dekorasi interior menggunakan mural. Sekarang, banyak sekali para pemilik usaha, terutama usaha restoran dan kafe, yang menggunakan mural untuk mendekorasi tempat usahanya.

Tentu saja, hal ini tidak terbatas pada pemilik usaha bidang kuliner saja. Bahkan perusahaan-perusahaan besar juga ada yang mengaplikasikan mural pada dinding kantor mereka, untuk memotivasi para pekerja dan menjadi sumber inspirasi bagi mereka.

Seperti yang bisa dilihat di atas, di atas dinding putih yang bersih, terlukis aneka jenis tumbuhan dengan warna hitam. Yang menarik dari mural hitam putih tumbuhan ini adalah, mural ini dilukis dengan sangat detil, terlihat dari bentuk-bentuk yang berbeda tiap tumbuhannya, dan pola yang ada pada tiap helai daunnya.

Meski mural hitam putih tumbuhan ini hanya menggunakan warna hitam dan putih saja, namun mural ini tetap tampak elegan dan indah untuk dipandang, terutama bagi para pengunjung yang sedang menunggu lama entah itu untuk mengambil obat, diperiksa dokter, atau hal lainnya.

 

Blue Terrace

  • Illustrator: Siswanto

  • Painter: Cepto

  • Location: Brawijaya Hospital

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us