• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Hitam Putih Tipografi, Simpel Namun Tetap Estetik

mural hitam putih tipografi

“Whoever kills a soul, it is as if he had slain mankind entirely and whoever saves one, it is as if he had saved mankind entirely.” – QS 5:32

Begitulah yang tertulis pada mural hitam putih tipografi yang dapat terlihat pada gambar di atas.

Mural tipografi memang banyak digunakan untuk mendekorasi suatu tempat pada zaman sekarang. Terlebih jika Anda memiliki suatu bisnis seperti restoran, kafe, atau mungkin co-working space, dekorasi tempat yang menarik sangatlah penting untuk menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka betah berada di tempat Anda.

Tidak hanya itu, tapi bahkan kantor dan perusahaan-perusahaan besar juga memilih untuk mengaplikasikan mural tipografi, karena melalui mural, kita bisa memasukkan kalimat-kalimat motivasi untuk membuat para pekerja merasa bersemangat.

Mural tipografi hanyalah salah satu dari sekian banyak pilihan yang dapat digunakan untuk mendekorasi tempat usaha Anda. Akan tetapi, kenyataannya tidak sedikit juga yang menggunakan mural tipografi sebagai dekorasi yang menarik.

Selain tidak memakan banyak tempat berhubung mural adalah lukisan yang diaplikasikan langsung di dinding atau permukaan permanen lainnya, melalui tipografi mural, kita juga bisa memberikan suatu pesan tertentu kepada orang-orang yang melihatnya.

Contohnya adalah mural hitam putih tipografi di atas. Mural hitam putih tipografi tersebut memberikan pesan sekaligus mengimbau orang-orang untuk tetap berbuat baik kepada sesamanya, karena jika kita berbuat baik, maka hal itu akan berarti seolah-olah kita menyelamatkan seluruh manusia.

Tidak hanya itu, kalimat dalam mural hitam putih tipografi ini dilukis indah dengan warna putih di atas latar belakang warna hitam, menjadikan kalimat ini tampak mencolok namun tetap terlihat estetik dan elegan.

Dengan begitu, selain untuk mengingatkan orang-orang agar tetap berbuat hal baik, mural hitam putih tipografi ini juga dapat memberi suasana elegan dan estetik pada ruangan tersebut, membuat orang-orang yang berada di dalamnya dapat merasa nyaman dan betah.

Jika Anda tertarik untuk membuat mural dengan gaya tipografi yang elegan yang sesuai dengan usaha Anda, Anda bisa langsung menghubungi tim iMural untuk mendiskusikannya lebih lanjut.

Share: