• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Cafe Doppio Dengan Desain Yang Simpel Serta Pemilihan Warna Yang Ciamik

mural cafe doppio

Coffeeshop kini semakin marak keberadaannya. Tempat yang satu ini memang menjadi salah satu tempat favorit bagi kebanyakan orang, khususnya penikmat kopi.

Setiap coffeeshop menyuguhkan tempat yang unik dan nyaman versi mereka. Karena selain untuk menikmati secangkir kopi hangat, coffeeshop menjadi tempat untuk kumpul atau nongkrong bahkan pengganti tempat kerja.

Untuk itu tempat yang  nyaman serta desain interior yang asyik merupakan salah satu faktor utama. Seperti Doppio Cafe ini, selain terkenal dengan kenikmatan kopi nya, Doppio Cafe menyuguhkan tempat yang nyaman dan asyik.

Selain penggunaan furnitur yang unik, Doppio cafe menggunakan mural cafe doppio sebagai alternatif untuk menghiasi dinding di area tersebut.

Banyak mural cafe doppio yang diaplikasikan disini, salah satunya seperti mural cafe doppio tipografi ini. Dalam pembuatan mural cafe ini menggunakan jasa lukis mural Jakarta yakni iMural.

Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan santai, dibuatlah desain mural cafe tipografi yang sederhana dan nyaman di mata untuk dinikmati.

Dengan background yang berwarna hitam, dibuatlah mural tipografi di atasnya dengan sedikit ilustrasi secangkir kopi dan biji kopi.

Warna yang dipilih untuk penggunaan tipografi yaitu warna biru dengan tujuan meskipun simpel namun tetap standout dan nyaman di mata.

Anda yang ingin mencoba secangkir kopi hangat dengan aromanya yang khas disini, Anda bisa langnsung datang ke coffeshop ini yang terletak di Bintara Building Jl. Wolter Monginsidi No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang menginginkan suasana cafe Anda menjadi lebih asyik, unik dan nyaman tentunya, bisa menghubungi jasa lukis mural satu ini.

Share: