• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Bunga di Munik Resto Matraman Jakarta

mural bunga

Mendirikan sebuah usaha pastinya harus diawali dengan konsep yang baik dan matang. Usaha yang banyak sekali digandrungi adalah yang berhubungan dengan bidang pangan.

Sebab, semua orang akan selalu butuh makan. Dan usaha di bidang pangan sering disebut sebagai usaha yang “gak ada matinya”.

Membuat restoran tak jarang menjadi pilihan banyak pengusaha. Pemilihan konsep dari restoran itu sendiri merupakan langkah awal yang penting untuk mengambil sederet keputusan lainnya, seperti pemilihan lokasi, pembelian peralatan, perekrutan karyawan, dan strategi pemasaran.

Salah satu langkah awal yang harus diterapkan sebelum mendirikan sebuah restoran adalah merencanakan menu. Seperti yang dilakukan oleh Munik Resto Matraman.

Berbekal dari usaha pembuatan bumbu masak tradisional, Munik Resto Matraman tercipta sebagai resto yang menyajikan resep warisan nusantara.

Sebagian besar menu yang disajikan adalah menu-menu masakan yang sudah mendunia, seperti: sayur asem, ayam goreng kemiri, dan lain-lain. Walaupun menu yang disajikan cukup variatif, tapi semuanya mencerminkan kekhasan resep masakan tradisional nusantara.

Menu-menu tersebut terkenal dengan bumbu masakannya yang khas dari sarimunik. Mereka juga menyediakan bumbu masakan yang siap dijual kepada para konsumen yang berminat.

Selain itu, restoran yang terletak di Jalan Matraman Raya No. 80-82 ini juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah dan tempatnya yang bersih dan luas sehingga dapat meningkatkan kenyamanan konsumen saat menyantap makanan di sana.

Di samping itu, karena pamornya sudah kian kencang sebagai salah satu resto yang menjadi rekomendasi, dekorasi juga menjadi perhatian lebih dari Munik Resto Matraman. Terbukti dari penataan meja dan kursi yang disusun secara rapi, pun dengan aplikasi mural di dindingnya.

Munik Resto Matraman menyajikan mural bunga di dindingnya yang memberikan efek elegan di dalamnya.  Warna putih sebagai latar belakangnya pun mendukung nuansa bersih yang begitu romantis dan santun. Dipadukan dengan pemilihan warna-warna cerah untuk mural bunga yang membuatnya tampak ceria dalam satu ikatan. Menarik, bukan?

Mural bunga memang menjadi salah satu pilihan desain mural yang paling digemari untuk dekorasi rumah makan, hotel, apartment, maupun rumah. Sebab, bunga itu sendiri bisa bermakna sebuah keharmonisan dan kemakmuran.

Dengan hadirnya desain mural bunga yang cantik, menambah pula kesan asri yang diberikan oleh ukuran luasnya dan pohon-pohon yang terletak di sudut ruangan Munik Resto Matraman. Kenyamanan bersantap ria mana lagi yang akan Anda pungkiri?

Anda ingin mengaplikasikan mural dinding di rumah Anda agar tampak lebih nyaman juga? Anda bisa segera menghubungi iMural untuk menyediakan jasa lukis mural dinding. Kediaman yang nyaman, asri, dan artsy akan jadi milik Anda.

Share: