MuralPortfolio

Mural Black Rabbit Pizza, Mural Dengan Background Hitam Yang Simpel

mural black rabbit

Black Rabbit adalah restoran Italia yang menyediakan bermacam-macam makanan dari berbagai negara, seperti makanan Italia dan Amerika. Restoran ini terletak di daerah Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Bulevar Timur Raya Blok NC 1, No. 60, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia.

Selain dari berbagai makanan yang lezat, Black Rabbit juga menyediakan tempat yang terbilang nyaman dan didekorasi dengan baik. Contohnya adalah gambar mural di atas. Restoran ini mengaplikasikan mural seperti yang bisa dilihat di atas. Di dalam gambar mural tersebut, dapat terlihat karakter seekor kelinci yang sedang mengenakan pakaian seorang koki sembari menghidangkan pizza dan tersenyum. Di kedua sisi di samping kelinci tersebut, terdapat seloyang pizza, menu andalan restoran tersebut. Terdapat juga quote populer seperti “keep calm and…” yang sering digunakan orang-orang. Dengan gambar karakter kelinci dan warna latar belakang hitam, mural ini terlihat sangat cocok dengan restoran yang bernama Black Rabbit ini, atau dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai “kelinci hitam”. Melalui mural ini, pengunjung juga bisa tahu menu andalan restoran ini dengan melihat gambar pizza tersebut. Dengan dikelilingi warna hitam dan putih, pizza ini terlihat sangat menonjol.

Interior restoran Black Rabbit ini terlihat sangat bagus dengan adanya mural ini, karena mural ini juga secara tidak langsung mendeskripsikan restoran itu sendiri. Kalau kamu juga ingin mendekorasi restoranmu dengan suatu gambar yang bisa menggambarkan restoranmu sendiri, kamu bisa menghubungi iMural yang siap membantumu mendesain dan melukis mural yang kamu mau.

 

Share: