MuralPortfolio

Mural Anak Yang Inspiratif di Cencen House

mural anak

Mural merupakan salah satu alternatif yang kini sudah digunakan banyak orang untuk dekorasi interior baik itu untuk interior cafe, restoran, kantor, apartemen bahkan rumah.

Dulu dekorasi rumah khususnya interior rumah, sebagian besar orang lebih memilih menggunakan aneka pernak-pernik perkakas rumah yang unik, furnitur seperti kursi, meja dan lemari dengan aneka model untuk menciptakan interior yang indah.

Namun kini mural menjadi salah satu pilihan yang unik untuk menciptakan kesan indah dan menarik untuk interior rumah.

Seperti Ibu Cencen ini yang memiliki rumah yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk atau PIK, ia lebih tertarik untuk menggunakan mural sebagai dekorasi untuk dinding di salah satu ruangan di rumah nya.

Kamar anak merupakan salah satu ruangan yang diaplikasikan mural untuk memberikan kesan yang asyik agar si kecil betah tidur sendiri di kamar.

Dalam membuat mural kamar anak, Ibu Cencen tentunya menggunakan jasa lukis dinding atau jasa mural dengan artis profesional agar hasil yang diperoleh tidak mengecewakan.

iMural merupakan jasa mural di Jakarta yang akhirnya Ibu Cencen pilih untuk mendekorasi kamar anak khususnya tampilan interior dengan mural anak.

Dengan kelihaian tim desain dan pelukis yang handal akhirnya tercipta lah sebuah mural dengan desain potret kehidupan satwa di hutan dengan potret kartun raja simba dan beberapa hewan lainnya seperti gajah, jerapah dan zebra.

Untuk memberikan kesan lucu dan menarik, berbagai satwa dibuat dengan bentuk seunik dan semenarik mungkin agar si kecil merasa senang saat melihatnya.

Satu hal yang tidak kalah penting dalam pembuatan mural ini yaitu pemilihan warna yang tepat. Karena apabila salah dalam pemilihan warna, si kecil justru tidak akan menyukai mural ini.

Warna-warna yang paling cocok untuk si kecil yakni warna-warna yang cerah seperti merah, kuning, hijau, biru. Sehingga dipilihlah warna-warna tersebut untuk menciptakan kesan yang ceria.

Mural yang dibuat tentunya sesuai konsep yang diinginkan klien. Pemilihan desain ini  bertujuan untuk memberikan nilai kebermanfaatan dari sebuah lukisan.

Mural yang diaplikasikan di ruang anak maupun di kamar anak tidak hanya memberikan kesan estetik tetapi juga menciptakan kenyamanan serta sebagai media pembelajaran bagi si kecil.

Lewat mural anak dengan desain karakter hewan yang lucu, si kecil dapat mengenal aneka satwa lewat gambar mural anak tersebut.

Share: