• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Anak Yang Lucu di Montessori Gading Permata School

mural anak di montessori

Sekolah merupakan tempat menuntut ilmu. Setiap sekolah tentunya mendesign tempatnya senyaman mungkin agar siswa nya pun nyaman saat belajar dan menuntut ilmu.

Terlebih sekolah tersebut ditingkat kanak-kanak. Sekolah dengan murid yang masih anak-anak atau bisa disebut Taman Kanak-kanak (TK) biasanya memiliki dekorasi ruang kelas yang cukup menarik dengan segala hiasan agar anak nyaman belajar disana.

Usia anak-anak memang terbilang cukup susah diatur, mereka lebih suka bermain dan susah untuk diajak fokus. Bahkan tidak sedikit anak-anak yang mengajak pulang karena merasa tidak nyaman disana.

Untuk itu dekorasi ruang kelas di bangku sekolah khususnya TK sangat penting agar anak nyaman bahkan betah belajar disitu. Makanya setiap sekolah TK biasanya memiliki dekorasi yang lumayan unik.

Banyak yang mengaplikasikan origami dengan berbagai bentuk lucu dibeberapa dinding atau jendela, bangku yang berwarna warni, lukisan dinding dengan karakter kartun dan karakter lucu lainnya.

Montessori Gading Permata School merupakan salah satu sekolah yang memiliki banyak cabang yang ada di Jakarta, salah satunya di Artha Gading, Kelapa Gading.

Untuk memberikan kenyamanan pada para siswa nya, Montessori School ini mengaplikasikan banyak sekali mural anak hampir disetiap sudut ruangan dengan berbagai karakter yang lucu dan unik.

Mengingat anak-anak paling suka dengan gambar lucu, kartun, akhirnya dibuatlah beberapa mural anak dengan berbagai karakter lucu yang tentunya akan banyak disukai oleh anak-anak.

Salah satu mural anak yang diaplikasikan disini yaitu mural pemandangan bukit dengan berbagai pohon yang terbuat dari permen-permen yang manis, dengan balon udara dan kapal semakin membuat mural ini terlihat lebih kompleks.

Pemilihan warna yang digunakan disini tentunya warna-warna ceria yang akan membangkitkan semangat anak-anak yang melihatnya seperti merah, kuning, hijau, orange dan biru dengan menyesuaikan gambar yang ada.

Dengan berbagai lukisan dinding dengan karakter lucu akan membuat anak merasa senang saat belajar, aneka gambar pada desaign mural pun akan membangkitkan imajinasi si kecil.

Dalam pembuatan lukisan dinding di Montessori gading Permata School yang berlokasi di Kelapa Gading ini, pihak sekolah menggunakan jasa lukis dinding di Jakarta yaitu iMural.

Share: