• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Mural 3D Ini Menjadi Spot Foto Keren di Spatula Coffee

mural 3d spatula coffeeshop

Kini, sebuah Coffe shop tak lagi menjadi tempat sekedar ngopi, banyak sekali hal-hal yang dilakukan di coffe shop. Selain santai, bisa juga acara untuk kumpul dengan  teman, reuni, meeting dengan klien dan tempat asyik untuk berbagi momen di sosial media.

Selain dari cita rasa kopi enak dan pelayanan yang baik, faktor pendukung  yang harus ada dalam coffe shop yakni interior yang membuat nyaman. Maka, interior sudah menjadi bagian penting dari suatu bisnis. Selain kenyamanan pengunjung, interior unik dapat menjadi perhatian pengunjung. Sehingga, pengunjung akan nyaman dan betah di coffe shop.

Begitupun dengan spatula coffe yang memperhatian interior. Dengan mural 3d yang telah dibuat oleh tim iMural. Dengan konsep sederhana, hanya menuangkan air panas ke cangkir, namun yang unik berbeda adalah mural 3d ini menampilkan sebuah teko raksasa yang seperti nyata dan bisa digenggam.

Meskipun terlihat sederhana, pembuatan mural ini melalui beberapa tahapan mulai dari penentuan tema atau konsep, pembuatan ilusi optik, sampai finsihing akhir, sehingga menampilkan mural yang luar biasa, bahkan saat melakukan pelukisan perlu ketelitian dengan detail-detail tertentu agar menunjukan realitas dalam gambar.

Agar terlihat semakin nyata, mural dibuat sedemikian rupa realis. Mulai dari bentuk, shadow, bayangan teko dan cangkir, dan setiap goresan warna dibuat dengan sangat detail.

Dalam mural 3d ini beberapa aspek ditampilkan. Seperti, adanya sedikit tampilan dinding, tempat penyimpanan cangkir dari papan kayu juga beberapa cangkir serupa disusun rapi,  serta kopi dan teko kecil dan beberapa barang lainnya mempertegas bahwa suasana dapur industrial telah tercipta.

Kemudian, desain sebuah teko dari aluminium dengan bentuk unik yang digambar terlihat seperti aslinya. Diantara warna lain yang soft, merah adalah warna yang paling menarik perhatian. Cangkir dengan warna merah pun mempercantik sekaligus membuat susana lebih hidup.

Selain itu, pencahayaan yang baik juga menjadikan mural menjadi nyata, sekaligus menjadi titik fokus pengunjung yang datang.

Dengan demikian, siapapun ingin mengabadikan momen unik dan merasakan sensasi berfoto menggenggam teko raksasa menuangkan ke cangkir raksasa. Namun, dalam mengambil gambar harus dengan posisi yang tepat agar menunjukan kesan lebih nyata.

Share: