3D Trick ArtPortfolio

Mintz Zig Zag 3D Trick Art, Photobooth Unik Untuk Launching Produk

mintz zig zag 3d trick art

Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Banyak sekali produk yang dikeluarkan Orang Tua atau biasa disingkat OT, salah satu nya yaitu produk permen Mintz Zig Zag untuk mendongkrak pasar soft candy kategori mint.

Rasanya yang menyegarkan dengan tekstur nya yang lembut membuat masyarakat Indonesia menyukai produk permen dari brand ternama yang satu ini.

Dalam meluncurkan produk baru  nya ini, pihak perusahaan mengadakan event atau launching dimana dalam acara launching produk baru ini terdapat photobooth 3d trick art agar mereka yang datang ke acara ini bisa berfoto dengan spot yang menarik.

Dengan mint zig zag 3d trick art ini, tidak hanya sebagai photobooth semata. Lewat mint zig zag 3d trick art ini pihak perusahaan memperkenalkan produk serta brand nya kepada masyarakat.

3d Trick Art yang digunakan merupakan hasil karya dari jasa 3d trick art di Jakarta yaitu iMural. Dengan konsep yang telah di konsultasikan sebelumnya, akhirnya dibuatlah mint zig zag 3d trick art seperti gambar diatas.

Desain yang dibuat yaitu berupa karakter mintz yang menyerupai permen mintz nya sendiri yang seolah-olah keluar dari tembok yang retak dengan background suasana istana negeri dongeng.

Bagi mereka yang foto di photobooth mintz zig zag 3d trick art ini bisa berpose seolah-olah sedang mencubit atau mengeluarkan salah satu karakter permen mintz dari bungkusannya.

Warna yang digunakan pada 3d trick art permen mintz ini yaitu lebih dominan pada warna merah dan orange, dimana dua warna ini merupakan warna pokok yang merupakan warna brand dari perment mintz zig zag.

Share: