3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Kera, Lukisan Dinding 3D Untuk Photobooth Event Exhibition

lukisan dinding 3d

Lukisan dinding 3d memang terlihat lebih menarik, tidak heran jika lukisan dinding 3d ini kian makin marak dan banyak digunakan baik untuk bisnis museum 3d maupun untuk photobooth.

Lukisan dinding 3d atau biasa disebut 3d trick art memiliki keunikan tersendiri. Dimana lukisan 3d di tembok ini memberikan efek 3d yang nyata dan membuat orang yang foto dengan background photobooth 3d ini terlihat begitu menyatu dan seolah berada dalam gambar tersebut.

Asyiknya lagi, mereka yang berfoto di photobooth 3d ini bisa bebas mengekspresikan gaya mereka sesuai dengan konsep daripada lukisan dinding nya tersebut.

Bagi Anda yang membutuhkan lukisan dinding 3d baik untuk museu 3d, photobooth corporate gathering, event exhibition, dan berbagai event menarik lainnya, Anda bisa menggunakan 3d trick art.

Salah satu jasa lukisan dinding 3dĀ  atau jasa 3d trick art yang sudah berpengalaman dalam pembuatan trick art yaitu iMural. DenganĀ  menghubungi tim iMural, Anda bisa langsung memesan 3d trick art dengan konsep yang Anda inginkan yang sesuai dengan acara yang Anda selenggarakan.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu, Anda tak perlu khawatir. Kini iMural menyiapkan beberapa template 3d trick art dengan konsep yang berbeda dan menarik yang bisa Anda pilih langsung untuk diaplikasikan.

Salah satu konsep 3 trick art yang bisa Anda pilih yaitu 3d trick art kera ini. Lukisan dinding 3d ini menyuguhkan potret dimana Anda akan berfoto seolah sedang dikejar kera berjubah merah.

Desain gambar dibuat sedetail mungkin agar menciptakan gambar yang begitu nyata. Bisa dilihat dari gambar jendela yag terbuka dengan background pemandangan perkotaan.

Dengan gambar kera dan buah pisang yang melayang dilengkapi dengan bayangan yang begitu presisi membuat lukisan dinding 3d ini semakin terlihat begitu nyata.

Pemilihan warna tidak kalah penting dalam menciptakan kesan nyata pada gambar 3d. Begitu pun pada lukisan 3d di tembok berkonsep kera ini.

Penggunaan warna pada gambar 3d ini dibuat sesuai dengan warna dan detail yang pas sehingga benar-benar menghasilkan gambar yang begitu nyata.

Share: