Mural Line Art di Spatula Cafe, Cocok Untuk Inspirasi Dekorasi Kafe Anda

mural hitam putih spatula cofe

Cafe di salah satu daerah Cipanas, Spatula Cafe saat ini sudah menambahkan seni Mural yaitu “Line Art”. Dimana mural kini tidak lagi hanya sebagai hiasan dinding semata tapi menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Mural Line Art merupakan seni grafis yang terbentuk dari garis tepi yang digunakan sebagai basik atau dasar untuk membuat ilustrasi, umumnya line art hanya menggunakan warna dasar yakni hitam dan putih.

Sudah banyak cafe yang menggunakan hiasan dinding untuk mengubah suasana. Mereka menilai bahwa, menggunakan mural adalah langkah alternatif untuk meminimalisir biaya dan juga waktu.

Selain mengubah suasana, seni yang tercipta dari sebuah mural juga sangat berpengaruh terhadap daya tarik pengunjung.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa Spatula Cafe mempunyai spot foto menarik yang terbentuk dari sebuah mural 3d yang unik.

Tak hanya itu, mural tipografi juga ada dalam interior kafe ini. Sedangkan, untuk mural line art sendiri berada di area pojok. Spot yang tepat untuk menghilangkan rasa jenuh pelanggan.

Konsep mural line art adalah menu dari Spatula Cafe serta beberapa makanan yang siap disajikan untuk menemani Anda dalam menikmati secangkir kopi.

Jenis kopi seperti latte, americano, mocha dan expresso pun digambarkan dalam mural. Mural line art ini diharapkan menarik perhatian dan berhasil membuat para pengunjung betah.

Mulai dari Mural 3d, mural tipografi dan mural line art semua dikonsepkan dengan matang, sehingga menghasilkan karya terbaik. Bukan hanya melukis sebuah lukisan dinding, bagaimana tim IMURAL dapat menjadikan sebuah dinding-dinding kosong lebih bernilai dan bermakna sesuai dengan harapan klien.

Selain kafe, berbagai jenis bisnis lain pun menggunakan sebuah mural untuk mengubah interior menjadi lebih berbeda. Misalnya, mural di sebuah ruang kantor untuk mengubah suasana, salon dan spa yang memperindah interior, sampai perusahaan BUMN pun menggunakan mural untuk membuat suasana lebih asyik dan menarik.

Jika Anda mempunyai sebuah bisnis atau perusahaan, serta menginginkan hal berbeda yang lebih unik, asyik dan menarik, maka Anda bisa menggunakan lukisan dinding atau sebuah mural dengan berbagai jenis mural sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mural Line Art di Spatula Cafe, Cocok Untuk Inspirasi Dekorasi Kafe Anda

  • Illustrator: Tri Yudhitya Putra

  • Painter: Tomi

  • Location: Spatula Cafe, Bogor

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us