MuralPortfolio

Lau’s Kopitiam, Ngopi Nikmat Dengan Suasana Tempat Yang Nyaman

lau's kopitiam

Anda pecinta makanan chinese? Kali ini ada restoran chinese yang menyuguhkan menu dan nuansa tempat yang unik dan berbeda dari restoran chinese pada umumnya.

Lau’s Kopitiam merupakan restoran chinese yang bisa Anda coba untuk sekedar nongkrong menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya, atau makan bersama keluarga.

Bagi mereka yang belum tahu Lau’s Kopitiam mungkin akan beranggapan bahwa tempat yang satu ini merupakan kedai kopi biasa, namun disini Anda bisa menikmati menu makanan berat juga.

Kopitiam atau kopi tiam adalah kedai kopi dan sarapan tradisional di Malaysia dan Singapura. Di Indonesia, kopitiam terutama ada di kota Batam, Pekanbaru dan Medan.

Istilah kopitiam berasal dari gabungan kata kopi (bahasa Melayu) dan kata tiam yang berarti kedai dalam bahasa Hokkien. Selain kopi, teh, atau Milo, makanan yang disediakan adalah beraneka ragam sajian sederhana, seperti telur rebus, roti bakar dengan selai srikaya.

Lau’s Kopitiam merupakan restoran yang berkonsep layaknya kopitiam dengan menu yang lebih lengkap tentunya, seperti Fuyunghai dan Yifumie bisa Anda temui disini.

Lau’s Kopitiam memiliki banyak sekali cabang, diantaranya yaitu¬†Lau’s Menara Jamsostek, Lau’s Ciputra Hospital, Lau’s Pantai Mutiara, Lau’s Festival, Lau’s Puri, Lau’s Bapindo, Lau’s Mayapada, Lau’s UOB Plaza, Lau’s Foodcentrum, Lau’s Setiabudi One, Lau’s Wisma 46, Lau’s SQ Dome, Lau’s Giant Bintaro, Lau’s Benton Junction, Lau’s Teras Kota BSD.

Selain terkenal dengan kenikmatan rasa kopi nya serta roti berlapis selai srikaya yang empuk, Lau’s Kopitiam mendekorasi tempat dengan desain interior yang menarik dan tentunya memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Salah satu nya yaitu Lau’s Kopitiam yang berlokasi di Menara Jamsostek. Untuk menciptakan suasana yang asyik dan nyaman, Lau’s yang berlokasi di¬†Menara Jamsostek Jl. Gatot Subroto No. 38 First Floor – VIP Parking Building ini melakukan dekorasi interiornya.

Mural atau lukisan dinding merupakan alternatif yang dipilih untuk menghiasi dinding di restoran ini. iMural merupakan jasa lukis mural yang bekerja sama dengan pihak restoran dalam pembuatan mural tersebut.

Konsep desain yang diaplikasikan disini yaitu berupa mural hitam putih dengan gambar suasana kedai kopi. Dimana beberapa orang sedang duduk asyik menikmati secangkir kopi sambl bercengkramah maupun duduk santai.

Desain yang digunakan ini sesuai dengan konsep restoran ini, melukiskan suasana Lau’s Kopitiam yang merupakan kedai kopi.

Share: