• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Ikan Bakar Poco-poco Q Big BSD City, Restoran Khas Makassar Dengan Menu Seafood Andalan

q big ikan bakar poco-poco

Anda pecinta makanan khas Makassar khususnya seafood atau ikan bakar? Restoran yang satu ini bisa dijadikan referensi untuk bersantap lezat bersama keluarga, teman atau kerabat, yakni Ikan Bakar Poco-poco Q Big BSD City.

Ikan Bakar Poco-poco ini sudah berdiri sejak 5 Oktober 2013 lalu, yang kini sudah memiliki beberapa cabang. Restoran yang satu ini menyajikan aneka menu makanan khas Sulawesi khususnya Makassar.

Kota Makassar memang sejak lama terkenal akan masakan laut atau seafood nya yang nikmat. Dengan resep warisan leluhur yang turun temurun tetap terjaga dengan baik hingga sekarang.

Kini Anda bisa menikmati kelezatan seafood khas Makassar tanpa harus jauh-jauh terbang ke Makassar, Ikan Bakar Poco-poco bisa Anda temui di Tangerang, salah satu cabang  nya yaitu di Ikan Bakar Poco-poco Q Big BSD City.

Kelebihan dari restoran yang satu ini yaitu ikan disini di datangkan langsung dari Makassar. Seperti Sukkang Usu, Kudu Kudu, Kaneke Roma, Kerapu Bintang, Kerapu Tikus dan masih banyak lain lagi.

Tidak hanya aneka jenis ikan atau makanan laut, beberapa menu khas Makassar lain nya pun bisa Anda temui disini yaitu Pisang Ijo dan Otak-otak yang juga di datangkan langsung dari Makassar.

Tidak hanya dari segi menu makanan saja yang diutamakan, pihak restoran pun memperhatikan dekorasi interior untuk memanjakan pengunjung yang datang kemari.

Ikan Bakar Q Big BSD City hadir dengan suasana tempat yang bernuansa putih dengan dinding batu batu ekspos. Untuk memberikan kesan yang unik dan menarik, pihak restoran akhirnya memutuskan untuk mengaplikasikan mural di salah satu spot dinding.

iMural meruapakan jasa lukis mural yang akhir nya dipercaya untuk membuat mural sesuai dengan konsep yang diinginkan pihak restoran.

Konsep desain yang digunakan disini yaitu berupa suasana tempat makan seafood, dimana terdapat koki yang sedang membakar aneka ikan dan lobster.

Tak ketinggalan juga potret beberapa pengunjung yang sedang duduk berjejer menikmati menu makanan, ada juga yang sedang memesan menu kepada koki.

Konsep desain ini disesuaikan dengan suasana layaknya restoran Ikan Bakar Poco-poco. Pemilihan warna yang digunakan disini yaitu monokrom, hanya beberapa objek menggunakan warna cerah seperti merah dan kuning agar mural terlihat lebih hidup.

Untuk datang mencicipi aneka menu yang ada di Ikan Bakar Poco-poco, Anda bisa datang ke Ikan Bakar Poco-poco Q Big BSD City,  Jalan BSD Raya Utama (Mitra10) , Tangerang.

Share: