• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Emperor Place,Restoran Cina Dengan Tempat Yang Bikin Jatuh Cinta

emperor place

Dengan semakin berkembangnya bisnis dibidang kuliner, membuat para pebisnis selalu mencari ide baru atau menginovasi setiap hal agar dapat membuat bisnisnya berbeda.

Kini, kafe dan restoran semuanya saling bersaing untuk memikat hati customer. Mulai dari, adanya makanan spesial atau  makanan yang menjadi favorite customer yang berkunjung, sampai pelayanan yang cepat, ramah dan juga menyenangkan.

Tahukah Anda? Tempat nyaman juga didukung oleh sebuah interior ruangan. Dengan interior yang unik dan nyaman membuat mood customer menjadi lebih baik saat menyantap makanan.

Selain itu, customer akan merasa bangga dapat berkunjung dan makan di kafe dan restoran Anda. Ekspresi bangga customer biasanya dalam bentuk mengabadikan foto, share kepada teman, sahabat dan atau keluarga, atau bisa juga menumbuhkan rasa loyal terhadap restoran kafe Anda.

Dampak positif ini sangat diharapkan bagi para pebisnis, karena dengan begitu secara tidak langsung para customer ikut berpartisipasi dalam mempromosikan kafe dan restoran milik nya.

Kali ini, sebuah restoran Cina di Emperor Place membuat suasana restoran berbeda. Dengan sebuah mural indah yang terpasang di dinding penyekat ruangan.

Mural dinding ini diharapkan membuat sebuah interior menjadi bernilai, lebih nyaman, lebih indah dan dapat memberikan suasana baru dalam restoran ini.

Konsep mural ini adalah seorang wanita cantik dengan memakai mahkota, melambangkan seorang ratu.

Ratu yang sangat cantik nan menawan, namun memiliki sisi lain dimana ia dikelilingi ular di badannya mempunyai kesan berkuasa, dan sangat di segani.

Jika Anda perhatikan secara seksama, mural ini dibuat pada dua bidang yang berbeda. Dimana sosok wanita yang begitu anggun ini dibuat pada bidang papan.

Sedangkan untuk background nya sendiri menggunakan media dinding dengan sapuan warna monokrom yang membuat lukisan wanita cantik ini nampak lebih menonjol atau menjadi point of view.

Tak lupa juga huruf kanji ikut melengkapi mural yang nampak begitu elegan ini. Huruf kanji menjadi simbol yang menggambarkan bahwa tempat ini adalah restoran khas Cina.

Kombinasi dari sebuah lukisan wanita cantik dan mural dinding sangat cantik, indah dan harmonis.

Dengan perpaduan warna yang tepat, membuat sebuah restoran ini semakin terlihat elegan dan semakin jatuh cinta.

Selain makanan yang enak dan pelayanan yang baik, adanya mural untuk dekorasi ruangan ini diharapkan mampu menarik perhatian dan memberikan kenyamanan kepada para customer.

Share: