MuralPortfolio

Menyambut Pengunjung Menggunakan Mural Tipografi di Doppio Coffee

Doppio Coffee Mural Tipografi

Saat kita memasuki suatu tempat, seperti restoran atau cafe, tentunya kita ingin disambut dengan baik, kan? Dengan memberi salam pada pengunjung yang datang, meski hanya dengan mengatakan salam sederhana seperti “selamat datang” atau “halo”, suasana dalam ruangan akan terasa lebih baik dan ceria. Pengunjung pun akan merasa lebih senang seraya berjalan masuk. Beberapa restoran sudah melakukan hal ini dengan memosisikan seseorang di samping pintu masuk untuk membukakan pintu dan memberi salam pada setiap pengunjung yang datang. Akan tetapi Doppio Coffee memilih cara lain untuk menyambut pengunjungnya, yaitu dengan menggunakan mural tipografi.

Doppio Coffee sendiri adalah sebuah café yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Tempat ini cukup populer di antara pencinta kopi karena tempat ini menyediakan makanan ringan dan minuman yang lezat, terutama kopi, dan tempat yang nyaman. Furnitur yang modern dan elegan di sini juga membuat tempat ini terlihat cantik dan keren.

Café ini juga mengaplikasikan beberapa mural. Walau mural-mural di sini hanyalah mural tipografi yang sederhana, tapi mural-mural ini sangat membantu dalam membuat tempat ini terlihat elegan. Salah satu mural yang ada di sini dapat dilihat pada gambar di atas, dilukis di pintu kaca. Dengan mural tipografi ini, kamu tidak perlu menugaskan seseorang berdiri di samping pintu, atau menugaskan salah seorang pekerja untuk datang ke pintu setiap ada pengunjung yang datang. Para pekerja bisa fokus pada pekerjaan masing-masing sementara mural tipografi ini menyambut pengunjung yang datang. Jadi, tidak hanya digunakan sebagai dekorasi, mural tipografi ini juga bisa digunakan untuk menyambut para pengunjung.

Interaksi atau komunikasi yang bersahabat sangatlah penting, secara hal ini dapat membuat suasana tidak canggung dan mengubahnya menjadi suasana yang baik dan bersahabat. Salah satu contoh interaksi yang bersahabat adalah memberikan salam pada pengunjung ketika mereka datang ke restoran atau café. Melalui mural tipografi ini, kamu bisa membuat para pengunjung yang datang merasa senang dan nyaman.

Share: