• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Dekorasi Pintu Dengan Mural Piano dan Musik di Kayu Aya Restaurant

dekorasi pintu

Seperti yang mungkin sudah kita ketahui, dekorasi tempat yang unik dan menarik adalah faktor yang sangat penting untuk menarik perhatian orang-orang, terutama jika Anda memiliki usaha seperti restoran atau kafe. Namun, kebanyakan orang lebih berfokus untuk menghiasi dinding mereka, misalnya dengan menggunakan mural. Akan tetapi, pintu-pintu pun sebaiknya didekorasi dengan baik juga, contohnya seperti Kaya Ayu Restaurant ini.

Dengan menggunakan jasa dari Ushers by Design (UBD) dan iMural, Kayu Aya Restaurant telah berhasil dalam menciptakan dekorasi-dekorasi tempat yang unik, yang salah satunya dapat dilihat pada foto di atas, di mana pintu adalah objek utama dalam dekorasi tersebut.

Ushers by Design (UBD) merupakan ahli dalam bidang Desain Interior dan Arsitektur Interior yang berdiri sejak tahun 2010. Ushers by Design atau biasa disebut UBD ini sudah berpengalaman dalam menghasilkan banyak projek komersial interior dan arsitektur pada kategori interior restoran, bar & hotel.

Dengan kemampuan Ushers by Design, pintu-pintu di Kaya Ayu Restaurant berhasil dibuat dengan sangat menarik dalam bentuk-bentuk yang unik dan berbeda-beda, dan contohnya adalah pintu dengan desain yang bisa dilihat pada foto di atas.

Pintu tersebut diubah seakan-akan seperti tuts piano yang memang berwarna hitam dan putih. Tidak hanya itu, tapi Ushers by Design juga berkolaborasi dengan iMural untuk membuat dekorasi pintu yang satu ini semakin menarik.

Untuk menyesuaikannya dengan desain pintu yang telah dibuat oleh Ushers by Design, iMural memastikan untuk membuat mural yang cocok dengan desain pintu tersebut, sehingga penampilan pintu yang satu ini akan semakin telihat sempurna dengan tambahan mural-mural tersebut.

Bisa dilihat pada foto di atas, dua buah mural yang berupa siluet seseorang yang sedang memainkan alat musik pada masing-masing sisi pintu. Kemudian, not balok bisa dilihat keluar dari masing-masing alat musik, membuatnya semakin cocok dengan desain pintu yang ada.

Meski dekorasi pintu ini hanya menggunakan dua warna, yaitu hitam dan putih, namun dekorasi pintu ini tetap terlihat elegan dan estetik, sangat cocok untuk diaplikasikan di atas dinding berwarna abu-abu seperti yang terlihat pada foto.

Dengan dekorasi pintu beserta mural yang mengambil tema musik ini, Kayu Aya Restaurant pastinya dapat menarik perhatian banyak orang untuk datang, dan memberikan suasana nyaman pada para pengunjung.

Share: