3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Menggembala Kambing di Curug Ciherang Puncak Dua

3d trick art curug ciherang puncak dua

Puncak merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik di akhir pekan maupun musim liburan. Banyak nya peminat yang berbondong-bondong ke puncak membuat suasana liburan menjadi lebih padat dan ramai.

Bagi Anda yang ingin berwisata alam dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang masih asri, Curug Ciherang Puncak Dua bisa menjadi alternatif tempat wisata yang asyik selain di Puncak.

Curug Ciherang Puncak Dua merupakan salah satu destinasi wisata alam yang resmi dibuka pada tahun 2010 yang kini cukup ngehits di Puncak Dua Bogor.

Selain pemandangan alam nya yang masih begitu asri, di tempat wisata Curug Ciherang ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas lain yang tentunya membuat pengunjung semakin betah saat berwisata kesini.

Beberapa fasilitas yang tersedia disini seperti beberapa villa atau bungalow bagi pengunjung yang ingin bermalam disini. Beberapa villa ini berada berjejeran disepanjang jalur menuju Curug Ciherang.

Selain menjadi tempat wisata untuk keluarga, Curug Ciherang Puncak Dua juga menjadi tempat wista yang seru dan asyik bagi para pemuda pemudi.

Bagiamana tidak, tempat wisata alam di puncak yang satu ini semakin lengkap dan kekinian dengan dibuatnya beberapa spot untuk selfie maupun welfie.

Dimana spot-spot yang satu ini menjadi tempat favorit bagi pemuda pemudi yang datang ke tempat wisata. Beberapa spot menarik disini yaitu jembatan serta rumah pohon yang terdapat di jalur menuju curug dimana spot yang satu ini menjadi spot favorit bagi para pengunjung.

Salah satu spot lain yang tidak kalah menarik yaitu background lukisan dinding 3d pemandangan alam dengan beberapa kambing di dalam nya.

Dalam pembuatan lukisan dinding 3d ini Pak Yudo Apianto selaku pemiliki wisata alam Curug Ciherang Puncak Dua ini menggunakan jasa lukis dinding dari Jakarta yaitu iMural untuk mengaplikasikan gambar 3d yang ia inginkan.

Desain gambar 3d yang dibuat berkonsep “Kembali ke alam”, dimana lukisan dinding ini menggambarkan suasana alam yang asri yakni suasana curug, taman pepohonan rindang dengan beberapa kambing.

Uniknya dari lukisan dinding yang satu ini yaitu pengunjung yang berfoto disini bisa berinteraksi langsung dengan kambing yang ada di lukisan 3d ini.

Mereka yang berfoto disini bisa berpose layaknya sedang menarik tali salah satu kambing yang ada di lukisan. Dengan begitu, lukisan dinding 3d “Kembali ke alam” ini menjadi salah satu spot foto menarik bagi pengunjung yang berwisata ke Curug Ciherang.

Share: