• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Cafe Excelso, Nikmatnya Racikan Kopi Dengan Tempat Yang Apik

cafe excelso

Excelso adalah sebuah outlet kopi di Indonesia, yang didirikan di Indonesia pada tahun 1991. Saat ini jumlah gerai Cafe Excelso kini menjadi 65 yang tersebar di lebih 15 kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cirebon dan sebagainya.

Excelso pertama dibuka pada bulan September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta, untuk mendukung merek kopi yang baru diciptakan oleh PT. Santos Jaya Abadi pada waktu itu, yaitu kopi Excelso.

Cafe Excelso terdiri dari tiga model yaitu de’Excelso, Cafe Excelso, dan Excelso Express. Model de’Excelso dibangun dengan konsep café resto dengan desain yang lebih mewah dan berbeda di setiap gerainya, pelayanan yang lebih personal, penyajian yang lebih baik serta pilihan makanan dan minuman yang lebih banyak.

Cafe Excelso merupakan gerai dengan konsep cafe. Dan Excelso Express merupakan mini cafe atau gerai kecil. Untuk mendukung suasana yang  nyaman bagi pecinta kopi yang datang kemari, Kafe Excelso sangat memperhatikan desain interior disetiap ruangan nya.

Dengan konsep industrial, penggunaan furniture dan hiasan dinding yang apik, membuat tempat ini menjadi salah satu tempat ngopi yang asyik dan nyaman tentunya.

Salah satu hiasan dinding yang biasa diaplikasikan di setiap Cafe Excelso yaitu mural, sebuah lukisan dinding yang dibuat dengan desain sesuai dengan konsep ruangan, sehingga terlihat indah dan menyatu.

Salah satu nya mural hitam putih seperti gambar diatas, untuk menyempurnakan tampilan interior, salah satu Cafe Excelso ini mengaplikasikan mural simpel namun tetap elegan.

Dengan menggunakan jasa dari tim iMural, dibuatlah mural hitam putih dengan desain berupa tanaman kopi yang dibuat di setiap sudut dinding dengan quotes dibagian tengahnya.

Dengan penggunaan font yang pas, mural tipografi dengan aksen tanaman kopi ini, membuat ruangan terlihat lebih elegan.

Share: