• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Bakso Lapangan Tembak Transmart Cirebon Dengan Mural Line Art Merah Putih

bakso lapangan tembak transmart cirebon

Jika sebelumnya tim iMural mengerjakan projek Bakso Lapangan Tembak Senayan Cirebon di Grage Mall, kali ini iMural kembali mengerjakan projek Bakso Lapangan Tembak di Cirebon yakni di Transmart Cirebon.

Bakso Lapangan Tembak memang salah satu restoran yang terkenal dengan menu bakso nya. Restoran yang satu ini telah banyak memiliki cabang salah satunya yang terbaru di Transmart Cirebon.

Hampir semua tempat makan Bakso Lapangan Tembak di desain senyaman mungkin dan hampir semua resto Bakso Lapangan Tembak juga mengaplikasikan sebuah mural untuk menciptakan tempat makan bakso yang cozy.

Sudah banyak cabang Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan yang digarap oleh tim iMural. Kini tim iMural kembali berkreasi membuat mural yang mampu menciptakan kenyamanan di Bakso Lapangan Tembak Transmart Cirebon.

bakso lapangan tembak transmart cirebon

Dalam pembuatan mural di Transmart Cirebon, desain yang digunakan hampir sama atau satu konsep dengan mural Bakso Lapangan Tembak Transmart Jogja.

Dimana mural yang dibuat memiliki background batu bata ekspos yang dibalut warna merah. Bedanya jika di BLT Transmat Jogja menggunakan beberapa gambar karakter seperti Naruto, Pak Raden dan karakter lain yang sedang menikmati semangkok bakso.

Sedangkan untuk projek mural Bakso Lpangan Tembaj Transmart Cirebon ini menggunakan gambar semangkok bakso yang dikelilingi dengan beberapa ikon bahan-bahan yang terdapat pada bakso nya sendiri seperti bakso urat, tahu isi dan bakso campur.

Tidak hanya itu, dalam satu bidang dinding ini dibuat dua gambar lain yang menggambarkan sejarah daripada Bakso Lapangan Tembak sendiri.

Seperti gambar seorang pedagang bakso keliling dengan gerobak panggul yang dimana dulu awalnya bakso lapangan tembak hanyalah pedagang bakso keliling yang kini terkenal dan banyak memiliki restoran diberbagai daerah yang digambarkan dengan beberapa bangunan.

bakso lapangan tembak transmart cirebon

Dinding yang diaplikasikan mural di Bakso Lapangan Tembak Transmart Cirebon ini berbentuk leter L, sehingga terdapat dua bidang dinding yang di gambar.

Untuk bagian dinding yang panjang diaplikasikan mural sejarah bakso lapangan tembak disertai beberapa bahan dan jenis bakso dengan background berwarna merah.

Bagian dinding yang pendek diaplikasikan mural dengan desain line art yang menggambarkan pedagang bakso yang sedang melayani pembeli dengan gerobak dorong nya.

Penggunaan warna background untuk mural pada bidang yang satu ini yaitu warna putih agar tidak terlihat mati karena bidang yang satunya menggunakan warna merah.

Share: