• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Bakmi Gocit Gandaria City, Resto Dengan Mural Aneka Bakmi Yang Unik

bakmi gocit gandaria city

Di penghujung tahun 2017, salah satu projek mural yang berhasil diselesaikan yaitu mural di Bakmi Gocit yang menciptakan dekorasi interior semakin hits khususnya untuk para pemuda.

Mural memang kini menjadi trend dan juga objek yang menjadi umpan daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung dari segi tempat.

Bagaimana tidak, dengan adanya mural menjadikan sebuah ruangan terasa lebih hidup, menjadi spot menarik untuk dijadikan background foto saat berkunjung ke tempat tersebut.

Tidak heran jika kini banyak sekali bahkan hampir beberapa restoran dan cafe khususnya di Indonesia kini meng-upgrade penampilan interior nya dengan mengaplikasikan sebuah mural atau lukisan dinding.

Termasuk salah satunya yaitu Bakmi Gocit Gandaria City. Mengingat Gandaria City merupakan tempat hang out yang cukup hits tentunya restoran yang berada di tempat tersebut tidak boleh kalah hits.

Penampilan tempat memang sangat penting karena menjadi salah satu pertimbangan pengunjung untuk mengunjungi tempat tersebut, itu sebabnya Bakmi Gocit Gandaria City masuk menjadi salah satu tempat yang akan di dekorasi dengan menggunakan mural oleh tim iMural.

Sebelum membahas jauh mengenai mural yang dibuat di Bakmi Gocit ini, Bakmi Gocit merupakan salah satu restoran yang menyuguhkan berbagai aneka bakmi itu sebabnya dinamakan Bakmi Gocit.

Tidak hanya menyuguhkan berbagai aneka menu bakmi, Bakmi Gocit juga menyediakan aneka jenis makanan berat, jajanan hingga berbagai minuman.

Bakmi Gocit ini telah memiliki banyak sekali cabang. Nah, salah satu nya yaitu Bakmi Gocit Gandaria City yang beralamat di RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240.

Projek mural yang dikerjakan di Bakmi Gocit Gandaria City ini memiliki konsep desain yang dapat menampilkan berbagai menu yang tersedia serta suasana restoran dimana terdapat beberapa pengunjung yang sedang menikmati semangkok bakmi.

Mural yang diaplikasikan disini tidak hanya sebagai hiasan dinding semata tapi juga sebagai media branding yang bisa Anda lihat langsung melalui gambar berbagai aneka menu.

Untuk bagian dinding yang pertama, dibuat mural seorang koki yang sedang menghidangkan bakmi. Disekelilingnya terdapat beberapa mangkok bakmi lengkap dengan nama menu nya.

Lewat mural tersebut pengunjung bisa tahu sebagian dari menu yang disuguhkan di Bakmi Gocit. Penggunaan warna kuning yang terdapat pada mural ini menjadi pemancing yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk melihat mural tersebut.

Tidak ketinggalan juga terdapat salah satu info penting yang bisa dilihat dari tulisan “No Pork, No Lard” untuk memberitahukan kepada pengunjung yang datang bahwa makanan ini aman dan halal.

Sedangkan untuk mural satu nya lagi menyuguhkan gambar suasana pengunjung yang sedang menikmati aneka menu bakmi. Disamping itu terdapat selipan pesan atau informasi lainnya juga yaitu berbagai menu lain diluar bakmi seperti pangsit goreng, nasi goreng, bubur ayam dan bakso goreng.

Dengan mural, sekali mengeluarkan badget, interior menjadi lebih indah serta menjadi media branding secara tidak langsung.

Share: