• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Koinobori, Bendera Khas Jepang Yang Begitu Menarik

3d trick art koinobori

Koinobori adalah bendera berbentuk ikan koi yang dikibarkan di rumah-rumah di Jepang oleh orang tua yang memiliki anak laki-laki. Pengibaran koinobori dilakukan untuk menyambut perayaan Tango no Sekku.

Pengibaran bendera Koinobori ini dilakukan oleh anak laki-laki sebagai doa agar kelak anak laki-laki tersebut sukses di masa depan.

Bentuknya yang lucu seperti ikan Koi dengan penggunaan warna yang berfariasi membuat Koinobori banyak disukai masyarakat khususnya anak-anak.

Karena bendera koinobori yang begitu menarik, akhirnya salah satu desaigner iMural membuat bendera yang berbentuk ikan koi ini dijadikan saah satu konsep lukisan dinding 3d yang akan dijadikan background photobooth yang menarik.

Lukisan dinding 3d yang dibuat di 3d trick art koinobori ini dikemas sedemikian rupa menarik sehingga terlihat apik. Gambar yang dibuat yaitu berupa bingkai dimana di dalamnya terdapat lukisan alam gunung Fuji yang menjadi salah satu ikon negara Jepang.

Di depannya terlihat jelas bendera koinobori yang sedang berkibar dengan penggunaan warna yang begitu cantik yakni merah, biru dan hijau yang membuat koinobori ini terlihat lebih menonjol.

Kesan 3d semakin terasa melalui tali tambang dari bendera koinobori yang keluar melewati bingkai. Nah, bagi Anda yang ingin berfoto di background photobooth 3d trick art koinobori ini bisa berpose layaknya sedang mengibarkan bendera tersebut dengan memegang erat tali yang terulur keluar dari bingkai.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara, 3d trick art koinobori ini bisa dijadikan salah satu pilihan yang menarik untuk dijadikan background photobooth 3d.

Untuk menggunakan template background photobooth 3d trick art Koinobori, Anda bisa menghubungi tim iMural selaku pencipta karya lukisan dinding 3d berkonsep koinobori ini.

Share: