• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Berpose Melawan Gurita di Lukisan Dinding 3D Trick Art Gurita

3d trick art gurita

Gurita merupakan hewan moluska yang bertempat tinggal di samudra sebagai habitat utamanya. Memiliki lengan yang berjumlah 8 serta bulatan pada lengan yang berfungsi sebagai pengisap untuk memangsa ataupun berjalan.

Selain 3d trick art kalajengking raksasa, desaigner iMural membuat salah satu karya template 3d trick art sebagai background photobooth dengan konsep Gurita Raksasa.

3d trick art gurita ini dibuat dan di desaign sebagaimana gurita sungguhan. Dengan lengan yang begitu panjang dan bulatan pada lengan yang berfungsi sebagai penghisap digambar dengan sempurna.

Untuk memberikan kesan yang lebih menarik, 3d trick art gurita ini dibuat dengan sosok gurita yang memiliki tubuh begitu besar atau bisa disebut raksasa.

Sama halnya dengan gurita sungguhan yang meimiliki kemampuan untuk menyelipkan diri dengan tubuhnya yang begitu fleksibel, dalam lukisan dinding 3d ini pun gurita raksasa berusaha untuk menyelipkan diri dan masuk ke dalam ruangan.

Pada background photobooth 3d berkonsep gurita raksasa ini, Anda bisa berpose layaknya sedang menahan dan menutup pintu agar gurita raksasa tersebut tidak masuk kedalam.

Gambar 3d trick art gurita raksasa ini semakin terlihat sempurna dengan cipratan air berwarna hijau sebagai tinta yang menjadi salah satu senjata bagi hewan moluska yang satu ini.

Efek 3d semakin terasa dari beberapa lengan gurita serta penambahan bayangan yang membuat 3d trick art yang satu ini terlihat begitu nyata.

Anda bisa mendapatkan pengalaman yang seru dan unik dengan berfoto melawan gurita raksasa yang tidak bisa Anda dapatkan dalam dunia nyata.

Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan lukisan dinding 3d ini sebagai konsep photobooth yang unik untuk acara Anda, bisa langsung menghubungi tim iMural selaku jasa 3d trick art yang biasa membuat arya background photobooth yang menarik.

Share: