• WALL DECORATION MURAL

wallpaper mural

Wallpaper Mural Berkonsep Floral Yang Begitu Menawan

Semakin kiat nya pembangunan gedung-gedung yang menjulang tinggi di berbagai kota besar membuat suasana kota semakin gersang, namun Anda tak perlu khawatir suasana alam yang segar bisa Anda rasakan lewat wallpaper mural yang berkonsep floral.

Taman-taman hijau di sebagian kota besar kini keberadaannya bisa dihitung dengan jari. Semakin banyak nya bangunan kantor, apartemen dan gedung tinggi lainnya membuat keberadaan taman dan lingkungan hijau semakin langkah.

Kegiatan dan aktivitas yang padat membuat tubuh lelah dan pikiran menjadi penat. Namun waktu yang sedikit dan jadwal yang padat membuat kita tidak bisa bepergian jauh untuk menghirup udara segar.

Refreshing baik dengan berwisata alam memberikan efek menyegarkan pikiran serta mengembalikan energi sehingga refreshing baik lewat jalan-jalan atau berlibur menjadi salah satu faktor kebutuhan jasmani yang wajib dipenuhi.

Aktifitas yang terlalu padat membuat Anda tidak bisa bepergian kemana-mana. Namun, tahukah Anda jika banyak alternatif yang bisa Anda pilih untuk memberikan kesan rileks, nyaman, refresh bagi tubuh dan pikiran Anda tanpa bepergian jauh?

Beberapa alternatif yang bisa Anda pilih yaitu seperti membuat taman mini di dalam rumah Anda atau bahkan Anda bisa menciptakan nuansa alam, taman melalui media visual seperti lukisan dinding atau wallpaper mural.

Bagi Anda yang memiliki luas bidang rumah yang tidak terlalu besar, wallpaper mural dengan konsep floral bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat.

Lalu, seperti apa saja wallpaper mural yang dapat menciptakan kesan segar dan mampu menenangkan pikiran dan memberikan rasa rileks melalui gambar dan warna?

Berikut ini beberapa wallpaper mural yang bisa dijadikan alternatif untuk diaplikasikan di rumah Anda agar kesan segar, rindang, menenangkan tercipta.

1. Wallpaper Mural Bunga Teratai

wallpaper mural

Salah satu pilihan desain wallpaper mural yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan alami, segar, memberikan rasa tenang dan rileks pikiran yaitu wallpaper mural dengan desain bunga teratai.

2. Wallpaper Mural Floral Dedaunan Hijau

wallpaper mural

Selain bunga teratai, salah satu desain wallpaper mural yang mampu menciptakan kesan segar dan menenangkan yaitu desain gambar floral atau dedaunan. Warna hijau segar pada dedaunan membuat rileks saat mata memandang dan pikiran pun menjadi tenang.

3. Mural Floral dengan Warna Yang Cantik

wallpaper mural

Untuk wallpaper mural seperti gambar diatas ini merupakan salah satu desain dengan konsep floral yang terlihat begitu rapih, cantik, apik dengan penggunaan warna yang begitu ciamik menciptakan kesan estetik dan rasa nyaman yang mampu memberikan ketenangan.

4. Bunga, Dedaunan dan Burung

wallpaper mural

Kesan alami bisa tercipta lewat wallpaper mural dengan desain bunga, dedaunan dan burung seperti gambar diatas. Dengan background hitam membuat warna yang digunakan pada beberapa objek bunga, dedaunan dan burung semakin menonjol dan terlihat begitu cantik.

5. Penggunaan Warna Yang Apik Pada Wallpaper Mural

wallpaper mural

Untuk wallpaper mural yang satu ini memang cenderung berbeda dengan desain yang sebelumnya. Tekstur goresan pada gambar wallpaper mural yang satu ini terlihat jelas namun menciptakan keunikan tersendiri. Terlebih dengan penggunaan warna nya yang begitu indah tidak hanya memberikan kesan nyaman dan segar namun sebagai media relaksasi mata saat melihatnya.

6. Bangau dan Zebra

wallpaper mural

Desain wallpaper mural berikutnya yaitu desain gambar pepohonan dengan bangau dan zebra. Desain ini terlihat unik dan ciamik lewat penggunaan warnanya.

7. Suasana Hutan

wallpaper mural

Wallpaper mural yang bisa Anda aplikasikan berikutnya yaitu desain wallpaper dengan konsep hutan. Beberapa pepohonan hijau dengan warna putih bayangan pepohonan lainnya  menciptakan kesan yang begitu nyata.

8. Bangau dan Burung

wallpaper mural

Wallpaper mural yang tidak kalah menarik untuk menciptakan kesan alami yang mampu memberikan rasa nyaman, tenang dan segar melalui media visual yang satu ini yaitu wallpaper dengan desain gambar bangau dan beberapa burung yang sedang bertengger di ranting. Dengan adanya wallpaper ini Anda akan merasa memiliki hewan peliharaan.

9. Mural Dedaunan

wallpaper mural

Jika Anda ingin mengaplikasikan wallpaper atau mural yang menyajikan dedaunan, selain poin ke dua, desain yang satu ini bisa dijadikan opsi berikutnya.

10. Dedaunan disertai embun

wallpaper mural

Salah satu hal yang membuat lukisan dinding baik wallpaper, mural maupun lukisan dinding yang di kanvas memberikan efek menenangkan maupun semangat salah satunya yaitu lewat penggunaan warna pada gambar ini.

Seperti desain gambar yang satu ini, selain menggunakan warna yang cantik, wallpaper ini terlihat begitu sempurna dengan adanya embun yang menyegarkan pikiran.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *