Kesempatan yang jarang banget nih! Bagi kalian yang suka banget untuk berekspresi melalui karya atau mural, ini waktunya tunjukkin kalau kalian memang cinta nasionalisme untuk Indonesia dengan cara mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Bakmi GM bertema “Tunjukkin Merah Putihmu”.

Adanya Asian Games 2018 di Indonesia menimbulkan minat dan inspirasi untuk masyarakat Indonesia, dengan ini Bakmi GM mengajak masyarakat dalam kompetisi untuk menunjukkan rasa nasionalisme melalui karya desain.

Kompetisi ini pun boleh diikuti siapa saja mulai professional yang pernah dan atau sedang bekerja sebagai profesional graphic designer di sebuah perusahaan atau kelompok tertentu pun dipersilakan untuk mengikuti kompetisi ini.

Hadiahnya? Tenang, Bakmi GM menyiapkan 5 pemenang bagi kalian yang benar benar bisa mewujudkan dan menunjukkan ekspresi nasionalisme yang dimulai dari juara 1 yang mendapatkan uang tunai 5.000.000 rupiah ditambah voucher Bakmi GM senilai 200.000 rupiah sampa ijuara 5 yang mendapatkan 500.000 rupiah dan voucher Bakmi GM senilai 200.000 rupiah.

Yang lebih keren adalah Bakmi GM akan memilih 5 karya desain untuk display di salah satu store Bakmi GM! Wah, kebayangkan karya sendiri jadi display di salah satu outlet store Bakmi GM sekaligus menunjukkan ekspresi nasionalisme untuk Indonesia tercinta ini.

Syarat dan ketentuan berlaku bisa di check melalui :

http://bit.ly/TunjukkinMerahPutihmu atau https://playhardeatsmart.com/syarat-dan-ketentuan-kompetisi-desain-mural/

Ayo, tunjukkan ekspresi dengan karya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *