• WALL DECORATION MURAL

seniman balon hut konfederasi kanada

Rayakan HUT ke-150 Konfederasi Kanada, Seniman Balon Ini Membuat Galeri Perdana Menteri Kanada

Phileas Flash merupakan seorang seniman balon yang berhasil menarik hati banyak orang diseluruh dunia dengan merk balonnya yang begitu brilian dan menawanselama lebih dari tiga belas tahun.

Bermodalkan kecerdasan, bakat dan sekantong besar balon, seluruh dunia yang pernah ia kunjungi mulai dari Islandia sampai ke Mesir, Australia hingga Republik Dominika, karya balon nya membuat penonton terkagum.

Bahkan karya-karya nya telah tampil untuk selebriti Hollywood, sering  muncul di televisi di Kanada, tempat dimana ia tinggal sekarang hingga memenangkan penghargaan internasional.

Pada tahun 2017  ini merupakan tahun istimewa dan tahun besar bagi masyarakat Kanada. Dimana tahun ini merupakan ulang tahun ke 150 Konfederasi Kanada.

Setiap perayaan hari ulang tahun Kanada, banyak cara yang tidak biasa dilakukan orang-orang untuk merayakannya, salah satunya yaitu selalu ada ribuan balon.

Pada tahun ini orang-orang akan menemukan hal baru yang tidak biasa saat perayaan ini. Phileas Flash akan membuat balon dengan bentuk menyerupai Perdana Menteri Kanada.

Sebagai seniman balon dan penghuni baru Kanada, Phileas Flash ingin menemukan cara unik untuk menandai tahun istimewa ini. Akhirnya ia mulai membuat galeri Perdana Menteri Kanada dengan menggunakan balon udara lateks.

Proyek galeri Perdana Menteri yang dikenal dengan #Balloon150 ini akan berlanjut sepanjang tahun sampai ia mendapat semua 23 Perdana Menteri yang dibuat dan difoto untuk anak cucu.

Begitu proyek balon Perdana Menteri yang berjumlah 150 ini selesai, seniman balon yang sudah memiliki nama dikancah dunia ini akan menggelar pameran galeri sehingga publik bisa menikmati cetakannya.

Seperti apa balon Perdana Menteri hasil karya Phileas Flash dalam rangka memperingati HUT  ke-150 Konfederasi Kanada? Berikut ini beberapa balon Perdana Menteri yang sudah berhasil diselesaikan seniman balon ternama yang satu ini  :

1. Even Canada’s first Prime Minister Sir John A Macdonald is celebrating

seniman balon

2. The Right Honorable Justin Trudeau Prime Minister of Canada, 2015 to date

seniman balon

3. The Right Honorable Brian Mulroney, Canada’s Prime Minister 1984 – 1993

seniman balon

4. Sir John A MacDonald, Canada’s Prime Minister 1867 – 1873, 1878 – 1891

balon perdana menteri kanada

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *