IMURAL merupakan perusahaan seni komersial yang ”prestigious and charismatic”, terfokus pada proses sebuah kreasi mulai dari ide sampai bagian eksekusi kreasi tersebut.

Kami telah menghasilkan karya seperti ilustrasi, mural, sampai 3D Trick Art. Kami memiliki kontrol yang ketat untuk memastikan memberi hasil karya dengan kualitas tinggi sekaligus memberi kesan tersendiri dalam tiap karya.

Siapa saja yang sudah bekerjasama dengan IMURAL?

Perusahaan global sudah bekerjasama dengan IMURAL seperti Facebook, Walt Disney, Banyan Tree serta brand nasional seperti Holycown, Evhive, Telkomsel, BCA, dan banyak lagi perusahaan yang sudah menggunakan karya IMURAL.

Bersama mereka kami menghasilkan karya seni yang mengangkat nilai brand.

Proses Kami :

Semua karya seni IMURAL memiliki siklus proses sebelum menghasilkan karya yang indah. Dengan mendapatkan brief, kami akan bertukar pikiran bersama tim IMURAL untuk menentukan ide-ide unik dan bermanfaat.

Tidak hanya bertukar pikiran, kami juga akan memberikan sketsa, gambaran, dan coretan ide-ide kami sampai mendapatkan ide yang sempurna untuk dibagikan kepada klien kami.

Setelah ilustrasi sudah disetujui, produksi akan dilakukan oleh tim IMURAL. Seperti karya seni yang memiliki kualitas tinggi akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memberikan karya yang prestise untuk disampaikan.

Tim IMURAL :

Disinilah Anda bisa melihat anggota tim kami mulai dari pembuat sketsa, pelukis, pembuat ide, sampai anggota yang melalukan proses mural.

Semua bekerjasama karena kami hanya mempunyai satu tujuan, menghasilkan dampak yang baik melalui memperkuat dan memperindah sebuah ruangan milik klien dan memberikan karismatik tersendiri.