• WALL DECORATION MURAL

museum 3d di jakarta

Alive Museum, Museum 3D di Jakarta Untuk Anda Yang Gemar Foto

Mendengar kata Museum, mungkin yang ada di kepala Anda yaitu sebuah tempat bersejarah atau gedung-gedung tempo dulu, tapi tidak dengan museum yang satu ini, Alive Museum yakni museum 3d di Jakarta.

Baru-baru ini 3d trick art atau lukisan 3 dimensi kian marak dikalangan masyarakat. Banyak pebisnis menggunakan lukisan 3d yang satu ini sebagai media branding maupun yang sekarang banyak kita jumpai yaitu museum 3d trick art.

Sebelum berbicara mengenai museum 3d di Jakarta ini,  apakah kalian tahu apa itu 3d trick art? 3d trick art merupakan lukisan 3 dimensi baik di lantai maupun lukisan 3d di tembok, atau gabungan antara keduanya yang menghasilkan potret yang begitu nyata jika diambil dari angel tertentu saat foto.

museum 3d di jakarta

Nah, jika Anda  menemui lukisan baik lukisan 3d di tembok maupun lukisan 3 dimensi di lantai, Anda sudah tahu bahwa gambar 3d tersebut dinamakan 3d trick art.

Awalnya museum 3d trick art ini hanya ada luar negeri. Tapi kini masyarakat Indonesia tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati foto asyik bareng keluarga di museum 3d trick art, karena beberapa daerah di Indonesia kini mempunyai museum 3d bagi Anda para pecinta selfie.

Banyak museum 3d trick art yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga seperti Batam Museum 3d Trick Art, De Mata Trick Eye Museum Jogja, Bali Museum 3d Trick Art dan masih banyak lagi daftar museum 3d trick art lainnya, bisa Anda lihat disini.

Bagi Anda warga Jakarta, pada tahun 2015 lalu resmi di buka museum 3d di Jakarta yang berlokasi di Ancol, museum 3d di Jakarta ini bernama Alive Museum.

Yang Bisa Anda Nikmati di Museum 3D di Jakarta (Alive Museum)

museum 3d di jakarta

Anda yang berencana untuk menghabiskan akhir pekan di museum 3d Jakarta atau Alive Museum tapi masih ragu dan bingung, berikut ini akan dijelaskan beberapa hal yang bisa kamu nikmati saat berwisata ke Alive Museum.

Saat Anda berkunjung ke museum 3d Jakarta tentunya Anda tahu museum ini merupakan tempat dimana Anda bisa berpose sesuka hati Anda dengan beberapa lukisan dinding 3d maupun lukisan 3 dimensi lainnya.

Terdapat beberapa konsep lukisan yang bisa Anda nikmati disini yaitu tema sirkus, travel, fantasi, dark road, horror bahkan ekstrem. Dengan berkunjung ke Alive museum  Anda akan mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik serta keseruan saat berfoto dengan background lukisan 3d trick art tersebut.

Karena museum 3d ini merupakan salah satu wahana baru di Ancol, tentunya Anda bisa menikmati wahana lainnya tanpa harus pergi jauh lagi, karena seperti yang kita tahu Ancol merupakan tempat wisata sejuta wahana.

Saat berkunjung ke Alive Museum, jangan lupa untuk berfoto di salah satu lukisan 3d trick art Monas, disini Anda bisa berfoto layaknya sedang berada di puncak Monas, yang merupakan Landmark dari kota Jakarta.

Lokasi Museum 3D di Jakarta (Alive Museum)

museum 3d di jakarta

Bagi Anda yang ingin berkunjung dan menikmati keseruan berfoto dengan background lukisan 3d yang unik, museum 3d jakarta atau Alive museum mudah sekali untuk dijangkau.

Alive Museum berlokasi di Ancol tepatnya di Ancol Beach City Mall, 3rd Floor Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara 14430.

Harga Tiket Masuk Alive Museum dan Jam Operasional

museum 3d di jakarta alive museum

Untuk jam operasional Alive museum, jam operasional yaitu hari Selasa sampai dengan Minggu pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

Untuk hari Senin buka hanya pada saat libur sekolah dan libur nasional saja. Nah, untuk harga tiket masuk ke museum 3d Jakarta ini, Anda cukup membayar tiket masuk Alive Museum 3d Ancol sebesar Rp. 100.000/orang.

Share:

Comments

  1. By Alif syahron

    Reply

    • By imural

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *