• WALL DECORATION MURAL

mural vintage 6

Mural Vintage, Ciptakan Dekorasi Interior Yang Estetik Tanpa Harus Keluar Budget Berlebih

Ingin mendekorasi rumah tapi masih bingung? Mural vintage ini bisa dijadikan referensi bagi Anda pecinta gaya vintage. Anda yang masih bingung pun bisa mencoba mural vintage ini untuk merubah tampilan interior Anda.

Pepatah mengatakan “Rumah ku adalah istanaku”, tidak salah jika banyak orang yang rela mengeluarkan budget yang cukup menguras kantong demi menciptakan hunian yang nyaman.

Rumah merupakan tempat spesial, dimana Anda melakukan aktivitas serta berkumpul bersama orang-orang tersayang Anda yaitu keluarga.

Berbicara mengenai hunian yang nyaman, banyak yang beranggapan bahwa rumah yang nyaman itu harus megah dan mewah, padahal nyaman tak melulu harus mewah dan megah.

Anda bisa menciptakan kenyamanan di rumah Anda jika Anda berani berkreasi dengan dekorasi interior  di rumah Anda. Rumah yang tidak terlalu besar tetap akan terasa nyaman jika di dekorasi secara benar dan tepat.

Banyak konsep yang bisa dipilih untuk melakukan dekorasi interior pada hunian Anda. Salah satu konsep yang cukup banyak disukai oleh banyak orang yakni desain interior bergaya vintage.

Desain interior yang bergaya vintage terkenal dengan hal-hal yang berbau kuno. Padahal dalam konteks asal mula kata vintage, mungkin jauh berbeda dengan makna vintage yang kita kenal sekarang.

Melihat perkembangan desain interior hingga saat ini, biasanya ruangan yang berkonsep vintage menggunakan furniture yang tergolong berumur tua atau kuno. Sedangkan untuk motif yang berkonsep vintage salah satu nya yaitu motif bunga.

Selain furniture maupun perkakas , salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk melengkapi nuansa vintage di rumah Anda yaitu lukisan dinding atau mural vintage.

Beberapa mural vintage ini bisa berupa lukisan dinding dengan motif bunga. Selain cantik dan estetik, penggunaan mural vintage dengan motif bunga ini menciptakan nuansa harmonis, hangat namun tetap elegan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mendekorasi rumah Anda dengan konsep vintage, berikut ini beberapa ide mural vintage yang bisa dijadikan referensi untuk menciptakan hunian yang nyaman nan estetik.

Mural Vintage Motif Bunga

1.

mural vintage 1

2.

mural vintage

3.

mural vintage 2

4.

mural vintage 3

5.

mural vintage 5

6.

mural vintage 4

7.

mural vintage 6

8.

mural vintage 7

9.

mural vintage 8

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *