• WALL DECORATION MURAL

mural untuk restoran jepang

Mural Untuk Restoran Jepang, Ciptakan Desain Interior Yang Kece Dan Menarik

Mural kini menjadi salah satu kebutuhan untuk mempercantik desain interior restoran, cafe dan berbagai jenis rumah makan lainnya, termasuk mural untuk restoran Jepang.

Anda pecinta makanan Jepang? Atau Anda mempunyai usaha yang bergerak dibidang kuliner khususnya restoran Jepang?

Tulisan ini akan membahas tentang restoran Jepang yang ada di Indonesia yang bisa dijadikan referensi untuk para pecinta kuliner.

Anda yang mempunyai bisnis restoran Jepang, bisa meniru dan mendapat referensi dekorasi interior yang bisa menarik pengunjung jauh lebih banyak dengan mengaplikasikan beberapa mural seperti di restoran Jepang ini.

Menikmati makanan khas dari negara lain kini semakin mudah, tidak melulu harus pergi ke negara asal makanan tersebut.

Meskipun tidak semua makanan dari berbagai negara ada, tapi bagi Anda pecinta makanan khas negara yang terkenal dengan gunung Fuji ini bisa bernafas lega.

Karena restoran yang menyajikan aneka makanan khas Jepang kini mudah di temukan di negara kita, khususnya di Jakarta.

Banyak sekali restoran Jepang yang bisa Anda temui di sudut ibu kota ini, baik di dalam mall maupun diluar dengan keunggulan yang ditawarkan dari masing-masing restoran.

mural restoran jepang

Dengan banyak nya restoran yang ada, tentunya daya saing bagi mereka yang menjalankan usaha ini semakin meningkat.

Setiap restoran berlomba-lomba memberikan kesan yang baik bagi pengunjung baik dari segi makanan, pelayanan dan lain-lain.

Makanan yang lezat dan testi memang merupakan faktor utama yang harus diperhatikan agar pengunjung betah dan melakukan RO (repeat order) yang pada akhirnya menjadi pelanggan setia di restoran tersebut.

Disisi lain selain menu yang lezat, pelayanan yang baik pun menentukan pengunjung puas atau tidak karena memberikan kesan pertama terhadap mereka yang datang ke restoran Anda.

Dua hal ini memang menjadi fokus utama yang harus diperhatikan, namun ada satu hal lagi yang tidak kalah penting yaitu dekorasi tempat yang cozy untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Mural untuk restoran Jepang merupakan salah satu alternatif untuk menciptakan interior yang asyik dan nyaman.

Mungkin Anda pernah melihat beberapa mural di cafe atau restoran. Termasuk dengan mural di restoran Jepang.

Setiap restoran tentu nya menggunakan mural dengan desain yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri.

Nah, Anda yang ingin mendekorasi restoran Jepang dengan mural, berikut ini ada beberapa ide mural untuk restoran Jepang.

1. Sushi Groove

mural untuk restoran jepang sushi groove

Bagi Anda yang sedang shopping atau hangout di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yakni Kota Kasablanka Mall atau biasa disebut Kokas, Anda bisa mampir untuk mencicipi sushi di Sushi Groove Kota Kasablanka Mall.

Sushi Groove merupakan salah satu restoran Jepang yang tidak hanya terkenal dengan menu sushi nya yang nikmat tapi juga dekorasi tempat yang ciamik.

Anda yang hobi selfie atau welfie, restoran Jepang ini cukup cocok karena memiliki desain interior yang instagramable.

Nah, buat Anda yang ingin membuka restoran Jepang, Sushi Groove bisa dijadikan referensi. Dengan mural dua wanita khas Jepang yang sedang menikmati Sushi cocok sekali diaplikasikan pada restoran Anda.

Selain mampu memberikan kesan indah dan menarik bagi para pengunjung, adanya mural ini bisa memberikan kenyamanan yang menjadi prioritas utama bagi para pengunjung.

2. Mural Untuk Restoran Jepang di Hachimaki PIK

mural untuk restoran jepang sushi hachimaki

Restoran Jepang berikutnya yang bisa dijadikan referensi bagi para pecinta kuliner masakan Jepang maupun bagi mereka yang ingin membuka restoran Jepang yaitu Hachimaki PIK.

Hachimaki yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini memang pas di jadikan tempat makan bersama keluarga maupun dijadikan tempat nongkrong bersama kerabat maupun teman.

Tempatnya yang begitu santai di dukung dengan background mural dengan desain karakter khas Jepang yang lucu membuat tempat ini semakin asyik.

Ide mural untuk restoran Jepang bisa Anda dapatkan disini. Karena disini terdapat banyak mural dengan ukuran besar yang tentunya memiliki desain yang unik.

Salah satu nya seperti mural yang satu ini, yaitu mural dengan karakter film kartun yang cukup terkenal yakni Naruto dengan beberapa ikan dengan penggunaan warna yang begitu ceria dan fun.

3. Ichibiru Billiard PIK

mural untuk restoran jepang ichibiru billiard

Masih di PIK (Pantai Indah Kapuk), tempat yang satu ini merupakan tempat yang paling cocok bagi Anda yang mencari ide dan referensi mural untuk restoran Jepang.

Ichibiru Billiard merupakan restoran Jepang yang memiliki desain interior yang menarik dan terlihat mewah. Banyak sekali mural yang diaplikasikan disini.

Beberapa mural yang diaplikasikan disini merupakan hasil karya dari tim iMural, yakni jasa lukis mural di Jakarta. Mural yang diaplikasikan disini yaitu mural dengan karakter khas Jepang.

Selain membuat tempat ini menarik, mural-mural ini menambah kental suasana Jepang di restoran tersebut.

4. Mottomoo Pantai Indah Kapuk

mural untuk restoran jepang mottomoo

PIK (Pantai Indah Kapuk) memang banyak sekali restoran yang berjejer disini termasuk restoran Jepang. Mottomoo merupakan salah satu restoran Jepang modern yang bisa menjadi referensi untuk Anda para penikmat kuliner Jepang.

Mottomoo menyajikan makanan-makanan fushion Jepang, dilengkapi tempat dengan dekorasi yang asyik.

Bagi Anda yang sedang mencari ide atau inspirasi mural untuk restoran Jepang dengan konsep yang lucu, Mottomoo cocok untuk dijadikan referensi.

Mural disini yaitu berkonsep kebudayaan luhur dari negara Jepang dengan menggunakan boneka kokeshi.

5. Takigawa Setiabudi One Kuningan

mural untuk restoran jepang takigawa

Selain di PIK, masih ada lagi restoran Jepang dengan mural yang cukup unik dan menarik yaitu Takigawa Setiabudi One Kuningan.

Takigawa merupakan restoran Jepang dimana mural nya menggambarkan salah satu masa-masa kritikal dalam sejarah Jepang yakni berupa pertempuran antara tentara Jepang dengan tentara kolonial asal Inggris.

6. Hachimaki PIK (Pantai Indah Kapuk)

mural untuk restoran jepang hachimaki

Selain gambar karakter kartun Jepang, di Hachimaki Pantai Indah Kapuk masih ada satu lagi mural yang bisa dijadikan referensi dan ide bagi Anda yang ingin mengaplikasikan mural untuk restoran Jepang.

Berbeda dengan gambar mural sebelumnya namun masih satu konsep yang menonjolkan kebudayaan khas Jepang, mural yang ini dibuat dengan desain layang-layang khas Jepang.

Dengan background kota Jepang berwarna monokrom, membuat layang-layang ini terlihat stand out dengan pemilihan warna yang cerah.

7. Shiraku Soba PIK

mural untuk restoran jepang shiraku soba

Anda yang menginginkan mural simpel namun tetap unik dan menarik, mural di Shiraku Soba PIK ini bisa dijadikan referensi.

Shiraku Soba merupakan restoran Jepang dengan menu unggulan yaitu Mie Ramen. Sehingga mural yang diaplikasikan menunjukkan menu Ramen tersebut.

Mural yang dibuat yaitu aneka karakter khas Jepang yang sedang asyik menikmati Mie Ramen. Dengan karakter berwarna monokrom ditambah sentuhan warna merah membuat mural ini terlihat begitu simpel namun tetap kece.

8. Nabe Shabu BSD

mural untuk restoran jepang nabe shabu

Menciptakan suasana yang begitu kental sesuai konsep dari pada restoran adalah salah satu trik yang dilakukan sebagian owner untuk menciptakan kenyamanan.

Menciptakan suasana khas sesuai konsep restoran bisa dilakukan melalui dekorasi tempat tersebut, baik dari bentuk bangunan, dekorasi interior dan salah satu yang paling banyak digunakan yaitu mural.

Tidak sedikit yang menggunakan mural sebagai alternatif untuk menciptakan suasana khas dari restoran tersebut.

Seperti Nabe Shabu yang berlokasi di BSD ini, restoran Jepang yang satu ini mengaplikasikan beberapa mural dengan gambar suasana perkampungan dengan bangunan khas Jepang serta pohon sakura yang dimana menjadi julukan dari negara ini.

Dengan diaplikasikannya mural ini diharapkan agar pengunjung merasa nyaman dan benar-benar merasakan seperti ada di Jepang.

Ingin mural seperti beberapa mural yang ada di restoran Jepang diatas, bisa pesan disini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *