• WALL DECORATION MURAL

mural untuk coworking space

Mural Untuk Dekorasi Coworking Space, Ciptakan Ruang Kerja Yang Nyaman dan Asyik

Jaman sekarang ngantor tak mesti di kantor, bahkan di media massa kita pernah mendengar ” Tetap bisa ngantor meskipun pakai kolor”.

Di era perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju, segala sesuatu kian semakin di mudahkan. Komunikasi semakin mudah, informasi semakin mudah di dapat dan masih banyak lagi.

Termasuk bagi Anda yang membuka usaha baru seperti startup, Anda tetap bisa ngantor meskipun belum mempunyai kantor.

Co working space merupakan salah satu bisnis properti yang menawarkan tempat kerja yang di desain senyaman mungkin untuk mengembangkan usaha Anda.

mural untuk cworking space

Anda yang sudah memiliki kantor namun bosan dengan suasana kerja, bisa sekali-kali atau bahkan berkali-kali pun tidak masalah untuk bekerja dengan menyewa salah satu ruangan atau tempat di co working space.

Co working space menyediakan beberapa tempat atau ruangan dengan fasilitas suasana kerja yang fun, nyaman dan asyik.

Tidak hanya untuk tempat kerja, tempat yang satu ini menyediakan tempat untuk mengadakan event khusus seperti acara kantor atau pun meeting room.

Tidak hanya bagi pebisnis, mereka yang masih menyandang status mahasiswa bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat asyik untuk berdiskusi.

Yang Harus Diperhatikan Bagi Pemilik Co-Working Space

Bagi Anda yang bergelut di bidang properti seperti co-working space, memperhatikan selera pasar Anda adalah salah satu hal yang penting.

Setelah mengetahui siapa saja target atau pasar Anda, tentunya tindakan yang harus Anda lakukan yaitu bagaimana caranya membuat ruangan yang akan Anda sewakan mampu menarik orang-orang yang menjadi pasar Anda untuk lebih memilih tempat yang Anda tawarkan dibandingkan dengan tempat lain.

Dekorasi Untuk Co-Working Space Yang Menarik

mural untuk coworking space 1

Telah disebutkan diatas, bahwa dekorasi tempat yang nyaman dan menarik merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh mereka yang menjalankan bisnis properti seperti co-working space ini.

Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan para owner atau pebisnis yang menjalankan bisnis ini untuk lebih menarik para pengunjung yang menyewa tempat atau ruangan yang di sediakan?

Furnitur Yang Menarik

furnitur unik untuk coworking space

Untuk menunjang interior yang menarik dan nyaman, furnitur merupakan salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan.

Selain nyaman, unsur keindahan juga penting sekali diterapkan disini. Pilih furnitur seperti kursi, meja atau perkakas lain yang unik dan disesuaikan dengan konsep ruangan. Seperti bentuk dan warna yang sesuai dengan nuansa ruangan atau tempat tersebut.

Mural Untuk Dekorasi Ruangan di Co-working Space

mural tipografi untuk coworking space

Dekorasi interior yang indah memberikan kesan yang nyaman dan cozy, membuat para pengunjung yang menyewa tempat atau ruangan yang Anda tawarkan merasa puas dan menciptakan RO, dalam hal ini yaitu menyewa kembali tempat atau ruangan di Co-working Space Anda.

Salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk dekorasi interior yaitu mural. Mural merupakan lukis dinding yang mampu menciptakan kesan indah dan nyaman bahkan kesan yang unik dan menarik.

Tempat Yang Strategis

dekorasi coworking space

Anda perlu tahu, tempat yang strategis merupakan salah satu hal yang menjadi faktor seseorang menyewa tempat atau ruangan yang Anda tawarkan.

Pilih tempat yang strategis, selain untuk memudahkan pengunjung, tempat yang strategis membuat tempat Anda mudah untuk dikenal dan dijangkau orang.

Ide Mural Untuk Co-Working Space

Anda yang ingin mendekorasi ruangan atau tempat yang Anda sewakan dengan menggunakan mural, beberapa ide mural untuk co-working ini membantu Anda untuk memilih mural mana yang cocok dan pas untuk Anda.

1. Mural di Kolega Coworking Space

mural untuk dekorasi coworking space

Salah satu ide mural yang bisa Anda pilih untuk diaplikasikan pada ruang kerja atau coworking space yaitu mural yang ada pada gambar diatas.

Mural yang satu ini merupakan mural di salah satu coworking space yang ada di Jakarta yakni Kolega Coworking Space.

Dalam pembuatan mural ini, pihak Kolega menggunakan jasa mural di Jakarta yakni iMural. Dengan konsep ruang kerja yang fun dan nyaman, akhirnya dibuatlah mural dengan desain seperti diatas.

2. Mural Hitam Putih di Kolega Coworking Space

mural quote untuk coworking space

Selain mural dengan desain yang fun, Anda yang menginginkan suasana ruangan yang simpel dan elegan bisa menggunakan mural hitam putih.

Seperti mural di Kolega yang berlokasi di Senopati ini. Anda bisa menciptakan ruang kerja yang tenang dan nyaman dilengkapi dengan motivasi berupa quote dari beberapa tokoh terkenal.

Mural lineart dengan quote motivasi dari sang Plokamator ini merupakan karya jasa lukis dinding iMural.

3. Mural Lineart Albert Einstein di Rework Coworking

mural lineart untuk coworking space

Potret tokoh-tokoh yang berpengaruh di dunia bisa dijadikan pilihan untuk menghiasi ruang kerja di sebuah coworking space.

Seperti mural lineart Albert Einstein di Rework coworking Space. Mural ini merupakan hasil karya dari tim iMural yang sudah terkenal sebagai perusahaan jasa lukis dinding di Jakarta.

4. Mural di Wework Coworking Space

mural di wework coworking space

Mural tipografi yang satu ini terlihat begitu asyik dan menarik ditambah dengan pemilihan warna yang pas membuat tampilan ruangan semakin apik.

Anda bisa menjadikan mural di Wework coworking space ini sebagai alternatif ide untuk membuat desain yang pas untuk beberapa ruangan di coworking space yang Anda miliki.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *