• WALL DECORATION MURAL

Mural Musim Dingin yang Indah dan Menyejukkan Untuk Rumah Anda

Ide gambar mural musim dingin ini dapat mempercantik rumah Anda. Anda bisa mengaplikasikan ide gambar mural tersebut pada rumah Anda, agar rumah menjadi unik, asyik dan nyaman.

Memiliki rumah idaman itu impian semua orang. Namun rumah idaman tidak berarti harus mewah ataupun megah. Dengan melakukan ide kreatif yang satu ini yaitu dengan membuat gambar mural pada sudut ruangan dinding Anda, sudah cukup memberikan kesan indah dan nyaman.

Rumah adalah tempat di mana kita berkumpul bersama keluarga serta orang-orang yang kita sayang. Oleh karena itu, setiap orang pasti akan berusaha membuat rumah huniannya nyaman untuk ditempati.

Banyak cara yang dilakukan di antaranya dari hal terkecil yaitu menjaga kerapihan serta kebersihan rumah, dengan membuat design interior semenarik mungkin, bahkan merenovasinya menjadi rumah yang lebih indah.

Membuat rumah menjadi lebih indah serta memberikan kenyamanan tidak melulu harus merenovasinya menjadi rumah yang lebih besar, mewah ataupun megah. Seperti yang telah dijelaskan diatas, dengan membuat mural pada dinding di ruangan rumah Anda sudah cukup membuat keluarga betah di rumah bahkan orang yang singgah ataupun sekedar main nyaman berada di rumah Anda.

Anda bisa  membuat mural pada dinding rumah Anda sendiri sesuai dengan gaya dan selera Anda. Jika Anda tidak cukup mampu mengerjakannya, Anda bisa menggunakan jasa melukis dinding atau mural yang tentunya memiliki kualitas atau hasil yang memuaskan.

Dinding pada rumah  bukanlah sebuah pembatas ruangan belaka. Dinding bisa dijadikan media menumpahkan segala bentuk kreatifitas seperti gambar mural, grafiti ataupun gambar lainnya. Anda bisa membuat gambar apa saja sesuai dengan apa yang Anda sukai.

Terlebih lagi, dengan mengaplikasikan mural di dinding rumah Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang mungkin mustahil atau sulit untuk didapatkan.

Contohnya, dengan mengaplikasikan mural dengan tema musim dingin, Anda yang tinggal di negara beriklim tropis, yang hanya memiliki musim kemarau dan musim hujan pun dapat merasakan suasana musim dingin tanpa harus jauh-jauh pergi ke negara yang memiliki empat musim seperti Jepang atau Korea.

Tentunya, pemandangan alam seperti ini bisa menciptakan suasana tenang dan damai saat Anda sedang berada di ruangan Anda. Terlebih lagi, warna putih salju yang dipancarkan oleh mural musim dingin ini pastinya dapat menyejukkan mata dan pikiran Anda.

Berikut ini kami berikan beberapa contoh mural dengan suasana dan pemandangan musim dingin tergambar di dalamnya.Beberapa dari mural musim dingin ini terlihat sangat realistis, tapi juga manis dan indah dengan tambahan beberapa burung dan pepohonan.

Mural Musim Dingin Dengan Burung-Burung Lucu

Mural Musim Dingin 1

Bagi Anda yang menyukai hewan, terutama burung, mural musim dingin yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Bisa dilihat beberapa burung yang sedang terbang dan bertengger di ranting pohon.

Dengan mural ini, Anda pastinya dapat merasakan suasana seakan-akan memang terdapat burung-burung kecil di rumah Anda.

Sepasang Burung Bertengger Diatas Ranting

Mural Musim Dingin 2

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan utama pada sebuah rumah. Ruangan ini menjadi tempat berkumpul dan bercengkeramah bersama keluarga. Agar kebersamaan terasa lebih nyaman, buatlah ruang keluarga benar-benar senyaman mungkin.

Gambar mural  sepasang burung  ini contohnya. Anda bisa mengaplikasikan mural ini pada ruang keluarga pada rumah Anda, gambar mural sepasang burung yang sedang bertengger ini memberikan kesan yang hangat dan harmonis sehingga cocok sekali untuk menghiasi dinding rumah Anda.

Tak hanya itu, goresan serta perpaduan warna pada gambar tersebut benar-benar membuat orang yang melihatnya menjadi tenang ditambah dengan butiran hujan salju yang menambah adem pikiran. Gambar mural ini selain pantas dibuat pada dinding ruang keluarga, cocok juga untuk diaplikasikan pada kamar atau ruang bekerja Anda.

Forest Wall Mural

Mural Musim Dingin 3

Bagi Anda yang menyukai suasana yang alami, Anda bisa mengaplikasikan gambar ini untuk menghiasi dinding rumah Anda. Gambar mural hutan yang dibuat pada dinding ruang tamu akan terlihat begitu indah dan menakjubkan. Orang yang bertamu di rumah Anda akan merasa nyaman karena kesan alami yang didapat dari mural tersebut.

Gradasi warna biru pada mural tersebut memberikan kesan menyejukkan serasa ada di gurun salju. Selain memberikan kesan yang indah, mural tersebut memberikan kesan seolah-olah diluar rumah Anda adalah hamparan hutan yang berpadu dengan birunya langit.

Mural Padang Salju

Mural Musim Dingin 4

Jika Anda menyukai tempat yang sepi dan luas, maka mural dengan pemandangan padang salju ini cocok untuk Anda. Mural padang salju ini dilukis di dinding yang besar, memperlihatkan suasana padang salju yang luas dan tenang. Dengan mural ini, Anda akan merasa seakan-akan Anda sedang tidur di tengah padang salju yang luas dan tenang.

Mural Hutan Salju

Mural Musim Dingin 5

Pernahkan Anda berada di tengah hutan yang tertutupi salju? Dengan mural ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman itu.

Suasana hutan di musim dingin yang menutupi seluruh bagian dinding Anda ini pastinya dapat memberikan suasana tenang pada Anda ketika Anda sedang berkumpul di ruang tamu dan bersantai bersama keluarga Anda.

Mural ini juga dilukis dengan sangat realistis, sehingga suasana tenang hutan musim dingin akan sangat terasa di ruangan Anda.

Padang Salju dengan Beberapa Pohon

Mural Musim Dingin 6

Mural yang satu ini akan sangat cocok untuk menemani waktu Anda di kamar. Dapat terlihat pada gambar di atas, suasana padang salju yang indah dengan dua pohon dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dengan sedikit cahaya yang terpancar jauh di dalam mural, lukisan dinding yang satu ini terlihat sangat indah, menunjukkan suasana pagi hari padang salju.

Mural Batang Pohon Yang Menjulang

Mural Musim Dingin 7

Mural yang satu ini terlihat sederhana namun memberikan efek yang luar biasa. Gambar batang pepohonan yang menjulang di antara rak buku memberikan kesan yang benar-benar alami serta dinding putih yang terdapat sebuah lingkaran dengan gambar sebuah ruangan di belakangnya memberikan efek seakan-akan terdapat ruangan dibalik dinding tersebut.

Warna putih pada mural menggambarkan pemandangan salju diluar sana. Gambar mural tersebut terlihat begitu sejuk dan indah dengan perpaduan warna yang begitu apik antara dinding, mural, serta interior pada ruangan tersebut.

Dengan gambar mural tersebut menambah kenyamanan bagi Anda yang hanya sekedar duduk-duduk santai ataupun sambil membaca buku. Anda akan lebih merasa relaks dengan adanya mural pepohonan tersebut.

Sky On Wall Mural

Mural Musim Dingin 8

Selain hutan dan pepohonan, masih banyak objek lain yang memberikan kesan alami yang bisa diaplikasikan untuk membuat mural pada dinding Anda, salah satunya yaitu gambar langit serta suasana di malam hari.

Mural tersebut benar-benar membuat Anda berasa ada di lapangan luas, memandang teduhnya langit pada malam hari yang begitu indah dilengkapi dengan pancaran ribuan bintang yang ditemani rembulan. Pikiran Anda akan menjadi fresh kembali dengan mural tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *