• WALL DECORATION MURAL

mural luar angkasa

Mural Luar Angkasa Untuk Si kecil Yang Bercita-cita Menjadi Astronot

Si kecil bercita-cita menjadi Astronot? Mural luar angkasa ini cocok sekali diaplikasikan untuk dekorasi kamar si kecil agar semakin terinspirasi.

Setiap anak memiliki cita-cita yang di mimpi kan baik itu menjadi guru, pilot, polisi, dokter bahkan astronot. Mereka sangat bersemangat bahkan meniru kan gaya seperti apa yang mereka cita-citakan.

Sebagai orang tua tentunya kita harus mendukung apa yang mereka mimpi kan dan yang menjadi passion mereka. Apapun profesi yang mereka cita-cita kan kita harus mendukung agar mereka mampu mencapai apa yang mereka inginkan.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua sebagai bentuk dukungan agar si kecil tidak hanya “ingin” menjadi polisi, dokter, guru, astronot dan profesi lainnya.

Sebagai orang tua dan orang yang lebih dewasa dan lebih paham, tentunya sedikit demi sedikit kita memberikan edukasi kepada si kecil tentang dunia yang menjadi impian mereka.

Baik dari mulai memberikan buku bacaan ringan yang berkaitan dengan cita-cita si kecil, mainan seperti boneka, lego sesuai profesi yang mereka mimpi kan saat dewasa kelak.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memberikan gambaran lewat dekorasi dinding sebagai media edukasi secara visual. Dengan konsep dan karakter yang sederhana, selain si kecil menjadi senang bermain di kamar juga mereka bisa belajar mengetahui apa-apa saja yang ada di dunia pada profesi yang mereka cita-citakan.

Bagi si kecil yang memiliki cita-cita sebagai astronot, berikut ini ada beberapa mural luar angkasa untuk dekorasi kamar anak yang tentunya selain menjadi hiasan dinding juga menjadi media edukasi secara visual.

Beberapa  mural luar angkasa ini tentunya mempunyai gaya yang berbeda dan Anda bisa memilih mural luar angkasa yang sesuai dan cocok untuk diaplikasikan pada kamar si kecil.

Dekorasi Ruang Anak Dengan Mural Nuansa Langit Malam

mural luar angkasa

Mural yang satu ini merupakan mural yang menggambarkan nuansa langit malam dengan warna navy layaknya langit malam disempurnakan dengan beberapa bintang. Langit merupakan salah satu hal yang lekat sekali dengan profesi astronot. Lukisan dinding ini bisa dijadikan pilihan untuk dekorasi kamar si kecil.

Lukisan Dinding Tata Surya

mural luar angkasa

Selain mural langit, mural tata surya juga bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menghiasi kamar si kecil yang bercita-cita menjadi astronot. Melalui lukisan dinding berkonsep tata surya ini si kecil jadi tahu seperti apa susunan tata surya dan planet-planet di luar angkasa sana.

Mural Planet, Bintang, Roket dan Alien

mural luar angkasa

Beberapa hal yang berkaitan erat sekali dengan profesi astronot tidak lain adalah roket, bintang, planet dan yang sering sekali diceritakan pada film-film yaitu makhluk luar angkasa atau alien. Lukisan ini terlihat sederhana dengan background warna putih dengan beberapa ikon khas luar angkasa yang menggunakan warna-warna cerah membuat ruangan terlihat ceria.

Lukisan Dinding Mural Tata Surya Dengan Background Kuning

mural luar angkasa

Lukisan dinding berikutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk dekorasi kamar anak yang ingin menjadi astronot yaitu mural tata surya, globe dengan ikon bintang-bintang yang bertaburan. Lewat lukisan dinding ini anak bisa belajar mengetahui gambaran luar angkasa secara sederhana.

Mural Kamar Anak Roket Dengan Background Biru

mural luar angkasa

Mural berikutnya yang cocok diaplikasikan pada kamar anak yang bercita-cita menjadi astronot yaitu mural dengan gambar pesawat roket yang begitu besar dengan beberapa ikon seperti bintang dengan background warna biru tua. Penggunaan warna biru tua ini menggambarkan langit malam.

Mural Luar Angkasa Dengan Perpaduan Warna Biru Muda dan Oranye

mural luar angkasa

Lukisan dinding berikutnya yang tidak kalah unik dan cocok untuk diaplikasikan pada dinding kamar si kecil yaitu mural luar angkasa lengkap mulai dari gambar langit biru yang cerah dipenuhi bintang-bintang, meteor, planet, tata surya, pesawat roket yang tidak hanya terlihat ceria dan asyik tentunya akan membangkitkan semangat si kecil untuk memperdalam untuk mengetahui tentang dunia luar angkasa.

Lukisan Dinding Astronot di Luar Angkasa

mural luar angkasa

Untuk mural berikutnya yaitu mural astronot yang pasti di sukai si kecil. Mural yang menggambarkan profesi asstronot ini menjadi media edukasi secara visual bagi si kecil. Dengan gambar astronot yang sedang melayang di luar angkasa dilengkapi dengan tata surya yaitu matahari dan planet-planet serta tak ketinggalan pesawat roket membuat mural yang satu ini menjadi pilihan yang cocok sekali untuk diaplikasikan di kamar anak.

Mural Tata Surya Untuk Kamar Si Kecil

mural luar angkasa

Dekorasi berikutnya untuk kamar si kecil yang berita-cita menjadi astronot yaitu mural tata surya yang tidak hanya sekedar gambar saja, melainkan sesuai dengan urutan planet-planet yang ada pada tata surya yang sebenarnya. Lewat lukisan dinding tata surya ini si kecil akan tahu urutan planet-planet mulai dari Merkurius, Venus, Bumi, Mars dan planet-planet berikutnya.

Mural Luar Angkasa Yang Simpel

mural luar angkasa

Bagi Anda yang tidak begitu menyukai lukisan dinding yang begitu penuh, mural yang satu ini cocok menjadi pilihan Anda untuk menghiasi kamar anak Anda. Dengan beberapa ikon-ikon yang berkaitan dengan dunia luar angkasa ini meskipun terlihat simpel tapi cukup memberikan gambaran secara sederhana mengenai seperti apa pesawat roket dan antena untuk menerima sinyal.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *