• WALL DECORATION MURAL

mural untuk kantor hitam putih

Mural Hitam Putih Untuk Kantor, Dekorasi Interior Kantor Yang Ringan Nan Elegan

Setelah sebelumnya kita telah membahas beberapa ide mural kantor, baik mural dengan desain yang simpel, rame, pemilihan warna yang simpel dan ceria, kali ini iMural akan berbagi ide mural hitam putih untuk kantor bagi Anda yang menginginkan mural dengan konsep warna yang lebih ringan.

Bagi sebagian orang, pemilihan warna yang terang seperti merah, kuning atau hijau memberikan kesan yang asyik dan ceria. Namun sebagian orang justru kurang menyukai penggunaan warna ini.

Salah satu alternatif bagi mereka yang tidak menyukai warna yang begitu mencolok, mereka menggunakan warna hitam atau putih sebagai warna yang cukup ringan di mata.

Mural hitam putih untuk kantor tentunya akan membuat ruangan menjadi terlihat lebih indah dan memberikan kesan yang elegan tentunya.

Dekorasi interior yang indah memiliki pengaruh terhadap “mood” karyawan karena suasana tempat atau suasana kerja juga berpengaruuh terhadap kinerja pegawai.

Untuk itu, dekorasi kantor yang asyik sangat penting kaitannya untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas para pegawai. Salah satu nya yaitu dengan mengapilkasikan mural pada salah satu ruangan di kantor.

Penggunaan mural di kantor selain sebagai hiasan dinding yang cukup unik dan asyik, mural juga dapat dijadikan media relaksasi mata, dengan ruangan yang terlihat indah, timbul rasa nyaman dalam hati dan gairah untuk bekerja pun akan lebih tinggi.

Nah, bagi Anda yang ingin mengaplikasikan mural dengan pemilihan warna yang simpel dan ringan, berikut ini beberapa ide mural hitam putih untuk kantor.

1. Mural Hitam Putih di Ruang Kerja

mural untuk kantor hitam putih

Ide mural hitam putih yang pertama yang bisa dijadikan referensi yaitu mural hitam putih dengan desain beberapa ikon atau karakter dengan tipografi dibagian tengah. Anda bisa menggunakan kata-kata motivasi, quote atau pun kata-kata lain sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

2. Mural Tipografi

mural hitam putih tipografi

Jika mural hitam putih pertama memiliki desain perpaduan antara beberapa gambar ikon atau karakter dengan tipografi dibagian tengah nya, mural hitam putih berikutnya yaitu mural tipografi berwarna hitam dengan background putih. Mural yang satu ini cocok dijadikan referensi bagi Anda yang menginginkan konsep mural yang simpel. Mural hitam putih dengan style seperti ini pun cocok diaplikasikan di coworking space.

3. Ikon Monokrom

mural hitam putih ikon

Mural hitam putih berikutnya yang bisa dijadikan referensi untuk menghiasi dinding di ruangan kantor Anda yaitu mural hitam putih dengan gambar beberapa ikon. Beberapa gambar ikon disini bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan ikon-ikon yang berhubungan dengan bidang pekerjaan di kantor Anda.

4. Mural Line Art

mural hitam putih untuk kantor quotes

Mural yang cukup simpel untuk diaplikasikan di kantor Anda yaitu mural dengan desain seperti pada gambar diatas. Dimana mural yang satu ini bisa diaplikasikan di ruang meeting dengan tipografi kata-kata atau quotes sesuai dengan yang Anda inginkan.

5. Mural Hitam Putih Tipografi

mural tipografi

Mural yang cukup menarik berikutnya yang bisa diaplikasikan di kantor Anda yaitu mural hitam putih kata-kata yang mencerminkan budaya kerja di kantor atau perusahaan Anda. Style mural tipografi yang seperti ini memang sering kita temui di beberapa cafe. Namun mural dengan style seperti ini ternyata cukup asyik untuk diaplikasikan di kantor.

6. Mural Doodle untuk Kantor

mural hitam putih doodle

Mural berikutnya yaitu mural hitam putih dengan konsep doodle. Doodle memang merupakan salah satu pilihan yang cukup menarik untuk menghiasi dinding pada kantor Anda. Dengan mural hitam putih doodle ini, kantor Anda akan terlihat lebih asyik dan fun.

7. Mural Hitam Putih dengan Aksen Merah

mural hitam putih dengan aksen merah

Mural hitam putih dengan aksen merah pun bisa dijadikan referensi mural yang bisa diaplikasikan di kantor Anda. Dengan sedikit aksen merah tidak menghilangkan kesan simpel dan ringan yang diciptakan warna hitam dan putih ini.

8. Mural Hitam Putih Dengan Desain Yang Lucu

mural hitam putih untuk kantor kucing

Mural yang satu ini memang terlihat lebih menarik dengan desain beberapa karakter seperti kucing yang ada pada mural tersebut. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang kreatif,  mural yang satu ini cocok untuk diaplikasikan di salah satu bidang dinding yang ada di kantor tersebut. Selain terlihat keren, mural yang satu ini bisa menjadi sumber inspirasi dan mengurangi rasa stres saat bekerja.

10. Mural Hitam Putih Untuk Kantor, Hiasan Dinding Sekaligus Branding

mural hitam putih untuk kantor brave

Mural tidak hanya bisa dijadikan hiasan dinding, tapi mural juga bisa dijadikan media branding, seperti pada mural hitam putih di kantor yang satu ini. Dalam desain mural ini terdapat ular yang seolah-olah menembus tembok dan disatukan dengan layar, sehingga ular yang ada pada mural ini terlihat seperti masuk ke dalam layar.

Di dalam mural ini diselipkan nama perusahaan atau brand tersebut, sehingga jika ada seseorang yang dari luar yang datang berkunjung ke kantor ini, mengetahui dengan jelas nama perusahaan tersebut.

11. Mural Doodle Bunga

mural hitam putih

Memiliki space dinding yang cukup besar di kantor akan terasa sayang jika tidak diaplikasikan apa-apa. Ruangan akan terasa lebih kosong dan hampa. Jika Anda memiliki dinding dengan ukuran yang cukup besar dan lebar, Anda bbisa mengaplikasikan mural pada dinding tersebut. Mural yang diaplikasikan bisa mengikuti desain mural seperti pada gambar diatas.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *