• WALL DECORATION MURAL

mural christmas

Ide Mural Christmas Untuk Dekorasi Hari Natal Yang Menarik

Apakah Anda sedang memikirkan cara untuk menarik perhatian orang-orang untuk datang ke tempat usaha Anda? Memang banyak cara untuk menarik perhatian pengunjung, tapi ada baiknya jika Anda menyesuaikan dekorasi tempat Anda sesuai dengan perayaan hari raya tertentu, misalnya dengan mural Christmas.

Memasuki bulan Desember, biasanya hampir setiap tempat usaha yang ada, seperti restoran dan kafe, mulai mempersiapkan tempat usahanya masing-masing untuk menyambut Hari Natal.

Dekorasi-dekorasi berbau Natal seperti pohon Natal atau salju buatan menjadi sangat mudah ditemukan di bulan Desember, baik itu di dalam suatu gedung atau bahkan di jalanan. Tidak hanya itu, tapi atribut-atribut bertema Natal seperti kostum dan topi sinterklas juga banyak dikenakan, terutama oleh pegawai-pegawai suatu usaha.

Sayangnya, dengan banyaknya tempat usaha yang menggunakan dekorasi dan atribut Natal seperti yang sudah disebutkan di atas, tentu hal-hal ini menjadi sangat biasa.

Oleh karena itu, ada baiknya kalau kita menambahkan dekorasi tambahan, seperti mural Christmas, untuk membuat tempat usaha kita tampak unik dan berbeda dari tempat-tempat lainnya.

Kenapa Mural Christmas?

Seperti yang sudah kita ketahui, trend menggunakan mural dan mural 3D sebagai dekorasi interior suatu tempat memang sedang sangat populer.

Mural dapat dengan mudah kita temui pada zaman sekarang, menghiasi dinding suatu kafe, restoran, atau bahkan kantor.

Dengan mengaplikasikan mural, kita tidak perlu menggunakan banyak tempat untuk dekorasi, berhubung mural adalah suatu lukisan yang dilukis langsung di atas permukaan permanen seperti dinding atau lantai.

Dengan mural, kita juga bisa memberikan suasana atau perasaan tertentu terhadap ruangan tersebut, sehingga pengunjung yang berada di dalamnya akan merasa nyaman.

Tentu saja, jika kita mengaplikasikan mural atau 3D trick art yang realistis dan menunjukkan suatu adegan tertentu, kita bisa memberikan pengalaman unik yang mungkin tidak bisa didapatkan di dunia nyata kepada para pengunjung.

Tidak hanya menjadi dekorasi semata, mural dan 3D trick art juga dapat menjadi tempat berfoto yang menarik, yang pastinya dapat menarik perhatian orang-orang.

Oleh karena itu, mural dan 3D trick art bisa menjadi pilihan yang sangat tepat jika Anda menginginkan suatu dekorasi yang tidak biasa.

Ide Dekorasi Dengan Mural Christmas

Bagi Anda yang ingin merubah suasana rumah atau pun tempat usaha Anda untuk menyambut perayaan hari Natal atau Christmas, berikut ini adalah beberapa contoh ide dekorasi yang menggunakan 3D trick art dan mural Christmas:

Mural Suasana Malam Natal di Musim Dingin Lengkap Dengan Kereta Santa Claus

mural christmas 1

Trick Art Suasana Winter Dengan Boneka Salju

mural christmas 2

3D Trick Art Christmas di Sebuah Hotel

mural christmas 3

Dekorasi Natal dengan 3D Trick Art Santa Claus di Mall

mural christmas 4

Lukisan Dinding 3D Christmas

mural christmas 5

Mural 3D Bertema Natal

mural christmas 6

Dekorasi Natal Dengan 3d Trick Art Christmas

mural christmas 7

Mural Natal Landscape Suasana Kota di Malam Natal

mural christmas 8

3d Trick Art Untuk Perayaan Hari Natal

mural christmas 9

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *