• WALL DECORATION MURAL

mural bunga sakura 3

Wallpaper dan Mural Bunga Sakura, Ciptakan Kehangatan di Rumah Anda

Siapa yang tak kenal bunga sakura, bunga nasional Jepang yang mekar pada musim semi, yaitu sekitar akhir Maret hingga akhir Juni. Bunga Sakura dapat terlihat di mana-mana di Jepang, diperlihatkan dalam beraneka ragam barang-barang konsumen, termasuk kimono, alat-alat tulis, dan peralatan dapur.

Bagi orang Jepang, sakura merupakan simbol penting, yang kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, serta juga merupakan simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. Sakura juga menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal.

Tidak sedikit orang yang menyukai bunga khas kota Jepang ini, baik masyarakat lokal maupun warga negara asing. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan keindahan bunga ini di musim semi.

Bunga sakura memiliki beberapa warna, ada yang berwarna putih, ungu, merah muda atau ke pink-pinkan, beberapa bunga ini terlihat begitu cantik nan molek bergerombol saat musim semi tiba.

Bahkan dalam menyambut musim semi atau mekar nya bunga-bunga sakura ini, di negeri yang dijuluki matahari terbit ini terdapat tradisi khusus yang disebut Hanami.

Bagi Anda yang menginginkan suasana Jepang yang kental khususnya bunga sakura yang begitu cantik, Anda bisa mengaplikasikan mural atau wallpaper dengan desain gambar bunga sakura.

Keindahan dan kemolekan bunga sakura dengan warna-warna nya yang sedap dipandang, cocok untuk diaplikasikan pada ruangan di rumah atau pun kantor sebagai dekorasi interior yang menarik.

Dengan pemilihan warna serta background yang pas, mural bunga sakura atau wallpaper bunga sakura mampu menciptakan kenyamanan dalam rumah Anda.

Mural bunga sakura atau wallpaper bunga sakura bisa Anda aplikasikan di ruang tidur, ruang tamu maupun ruang santai agar suasana ruangan terlihat lebih hangat, memberikan kesan harmonis di dalam rumah.

Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan mural bunga sakura atau wallpaper bunga sakura, berikut ini beberapa ide mural sakura dan atau wallpaper bunga sakura yang bisa Anda aplikasikan di rumah maupun tempat lainnya :

1. Mural Bunga Sakura Dengan Background Warna Orange

mural bunga sakura

Jika Anda menyukai ornamen berbau khas negara Jepang, Anda bisa memilih bunga sakura sebagai hiasan ruangan. Selain bunga yang indah, suasana yang tercipta akan lebih menenangkan dan menyenangkan. Tak hanya itu, kesan feminin pun akan terasa.

Bunga sakura yang indah sangat pas untuk mempermanis ruangan keluarga, dengan dekorasi dan hiasan dinding membuat suasana kehangatan dalam sebuah kebersamaan akan meningkat.

2. Mural Bunga Sakura Merah Muda dan Putih Berguguran

mural bunga sakura

Bunga memang selalu identik dengan sesuatu yang indah. Sebuah dekorasi ruangan pada kamar tidur ini misalnya, dengan memberi hiasan bunga sakura yang berguguran, ruang kamar tidur nampak lebih nyaman dan manis.

Menciptakan ruang kamar tidur yang nyaman tidak hanya harus mengisi kamar dengan berbagai macam barang favorit, tapi juga bisa dengan sebuah hiasan dinding agar suasana lebih menyenangkan.

3. Mural Bunga Sakura Merah Muda dan Putih dengan Background Ungu

mural bunga sakura 5

Mural bunga sakura dengan background dinding warna ungu menciptakan kesan romantis. Dengan adanya burung yang berpasangan membuat suasana tampak manis dan kehangatan tercipta.

Pemilihan warna mural putih dan pink yang menghiasi semakin memberikan kesan romantis suasana ruangan Anda.

4. Bunga Sakura Berguguran dengan Beberapa Burung

mural bunga sakura 6

Di berbagai sudut ruangan, pasti ada dinding yang membuat ruangan nampak kosong. Pemilik rumah biasanya memberikan hiasan pada sudut tertentu agar menghidupkan suasana.

Tapi jika Anda salah memilih hiasan dinding, bukannya mempercantik malah akan membuat ruangan terasa penuh atau janggal karena tidak sesuai dengan tema rumah.

Alternatif lain adalah memilih sebuah walpaper atau mural dinding yang cantik, mural akan membuat suasana ruangan lebih cantik dan manis.

5. Bunga Sakura Merah dan Merah Muda

mural bunga sakura 7

Pada ruangan keluarga, akan sangat cantik jika didekorasi sebaik mungkin. Dekorasi tersebut dapat meningkatkan suasana kedekatan antar keluarga, dimana sebuah lukisan dinding yang manis dapat memberikan kesan keakraban dan kehangatan.

Tema mural bunga sakura, perpaduan antara merah dan pink dari bunga sakura yang melambangkan kasih sayang. Membuat ruang keluarga bertema abu-abu membuat suasana terasa tenang dan nyaman.

6. Cherry Blosom Bernuansa Merah Muda

mural bunga sakura 8

Jika rumah Anda memiliki ruang baca pribadi, maka biasanya banyak menyisakan ruang kosong. Dengan begitu akan sangat baik jika Anda mendekorasi ruangan dengan beberapa furniture.

Tak hanya itu, dekorasi dinding pun akan sangat diperlukan demi membuat suasana nyaman tercipta. Berbagai referensi lukisan dinding atau hiasan dinding dapat menjadi inspirasi.

Namun, jika Anda ingin sebuah ide baru maka Mural atau walpaper dinding bunga sakura dapat Anda pilih. Selain indah dipandang, bunga sakura dapat memberikan efek tenang dan damai.

Bunga cantik khas negara Jepang ini dapat menghiasi dinding-dinding kosong rumah Anda.

7. Wallpaper Bunga Sakura di Ruang Tamu

mural bunga sakura 9

Ruang tamu adalah ruangan yang pertama kali dapat mendeskripsikan rumah Anda. Biasanya ruang tamu selalu menjadi penilaian penting dikala seseorang datang berkunjung.

Maka setiap pemilik rumah menata ruang tamu sebaik mungkin, mulai dari pemilihan furniture hingga pemilihan untuk hiasanatau dekorasi ruangan. Dengan ruang tamu yang sederhana, Anda harus memilih furnitur yang tepat.

Agar ruangan terlihat luas namun tetap meiliki dekorasi ruangan yang cantik, sebuah mural bunga sakura mampu mengubah ruang tamu yang sederhana menjadi lebih manis.

8. Wallpaper Bunga Sakura Putih di Ruang Santai

mural bunga sakura

Pada sebuah rumah, tentunya telah didesain atau dirancang dengan sebaik mungkin demi membuat penghuni nya nyaman. Namun, ada pula pemilik rumah yang memang sengaja merancang sebuah ruangan pribadi untuk bersantai.

Ruang santai didesain khusus untuk merelaksasi diri, maka dipilih pula beberapa furnitur terbaik demi menciptakan sebuah kenyamanan. Selain itu, sebuah mural bunga sakura sebagai hiasan dinding dapat membuat ruangan tampak tenang dan nyaman.

Dengan berbagai referensi tersebut, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendekorasi berbagai ruangan di rumah.

Share:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *