• WALL DECORATION MURAL

lukisan pasir

Lukisan Pasir Dengan Skala Besar Yang Begitu Mengagumkan oleh Tim Hoekstra

Tim Hoekstra merupakan seorang seniman dimana ia terkenal dengan lukisan pasir nya yang begitu mengagumkan. Tim Hoekstra telah menggambar di pantai sejak ia masih anak-anak dan sampai sekarang pun menggambar di pantai menjadi salah satu kegiatan bahkan rutinitas nya.

Sejak dulu Tim Hoekstra selalu terpesona dengan karya-karya berupa gambar, street art serta orang-orang kreatif lainnya. Dan sejak kecil pun ia sudah mulai menggambar dan melukis.

Ia menyukai gagasan seni yang bersifat sementara karena ia tahu semua hal dalam hidup bersifat sementara. Tim Hoekstra tumbuh di pantai tempat dimana ia tinggal selama musim panas. Ia selalu menggambar di pantai dengan menggunakan bahan yang ia temukan di sana.

6 tahun yang lalu ia menggunakan garu. Dengan cara ini ia bisa membuat gambarnya jauh lebih besar. Karena gambar-gambar yang ia buat menjadi  begitu besar, ia hanya bisa melihat hasil karya nya tersebut dari atas.

Ia memasang Gopro di layang-layang agar bisa merekam pembuatan gambar. Bahkan seniman yang satu ini kini menggunakan pesawat tak berawak untuk mengabadikan hasil karya nya tersebut. Tato merupakan seniman, street art yang menjadi inspirasi bagi Tim Hoekstra.

Tim Hoekstra suka bekerja dalam skala besar dengan menggunakan lingkungan sebagai kanvas. Sebagian besar pekerjaannya membutuhkan waktu hingga 4 jam untuk menyelesaikan satu karya lukisan pasir.

Seperti apa lukisan pasir dengan skala besar yang diciptakan oleh Tim Hoekstra? Berikut ini beberapa lukisan pasir hasil karya Tim Hoekstra yang begitu mengagumkan.

1.

lukisan pasir 1

2.

lukisan pasir 2

3.

lukisan pasir 3

4.

lukisan pasir 4

5.

lukisan pasir 5

6.

lukisan pasir 6

7.

lukisan pasir 7

8.

lukisan pasir 8

9.

lukisan pasir 9

10.

lukisan pasir 10

11.

lukisan pasir 11

12.

lukisan pasir 12

13.

lukisan pasir 13

14.

lukisan pasir 14

15.

lukisan pasir 15

16.

lukisan pasir 16

17.

lukisan pasir 17

18.

lukisan pasir 18

19.

lukisan pasir 19

20.

lukisan pasir 20

21.

lukisan pasir 22

22.

lukisan pasir 23

23.

lukisan pasir 24

24.

lukisan pasir

25.

lukisan pasir 25

Sumber : Boredpanda.com

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *